class="post-template-default single single-post postid-250931 single-format-standard wp-custom-logo elementor-default elementor-kit-37444">

banner 200x200

Home / Berita

Selasa, 12 September 2023 - 11:28 WIB

Aksi Polisi Bantu Motor Mogok di Tengah Jalan Ini Tuai Pujian, Sampai Isikan Bensin

 

Kampar, — Dalam Ops Zebra Lancang Kuning 2023 Anggota Polres Kampar KBO Intel Ipda Eli Jonson Hamonangan serta Anggotanya membantu seorang pengendara Sepeda Motor yang mogok, di Ahmad Yani Simpang Wisma Angga Kecamatan Bangkinang , Selasa (12/09/2023) pagi.

Berbuat kebaikan, dengan saling tolong-menolong kepada sesama bisa dilakukan siapa saja, termasuk oleh Polisi yang bertugas sebagai pengayom masyarakat.

Saat dikonfirmasi, Ipda Eli Jonson Hamonangan menyampaikan bahwa ketika dirinya melakukan tugas strong Poin pagi saya melihat ada seorang ibu yang mengantar kan anaknya ke sekolah mengunakan sepeda motor, dan saya meliat pengendara yang sempat mendorong Sepeda Motornya karena mogok.

“ Anggota pun langsung menghampiri kepada pengendara yang Motornya mogok tersebut, dan menanyakan Motornya kenapa ibu,” tuturnya.

Anggota pun membantu untuk mencoba menyalakan sepeda motor tersebut, mulai dari mengecek minyak motornya ternya minyak sepeda motornya habis, kemudian Ipda Eli Jonson Hamonangan memperintahkan anggota yang sama strong poin menyuruh membelikan minyak di barung yang terdekat.

“ Kita ini Anggota Polisi, pengayom, pelindung, pelayan masyarakat. Sudah seharusnya Kita membantu masyarakat yang kesusahan, atau lagi kesulitan”, ucap Ipda Eli Jonson Hamonangan

Pengendara Sepeda Motor mogok yang tidak mau disebutkan namanya terserbut mengucapkan terimakasih telah membantunya, karena masih ada Polisi yang peduli dengan masyarakat, yang sedang mengalami kesulitan. “ Makasih ya Pak Polisi semoga amal ibadah di balas Allah SAW,” ucapnya.

Ditempat terpisah, Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja SIK menyampaikan membenarkan bahwa ada Anggotanya yang sudah peduli membantu masyarakat, yang dalam keadaan kesulitan, dan sudah kewajiban Kita sebagai sesama untuk saling membantu,” pungkasnya.**#

Share :

Baca Juga

Berita

Gelar Lomba Da’i Kamtibmas, Kapolda Riau Irjen Moh Iqbal : Saya Bangun Akhlak Yang Baik Untuk Maksimalkan Pelayanan Masyarakat

Batam

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi Hadiri Sertijab Kepala BPK Kepri

Berita

Pemkab Natuna gelar sosialisasi mekanisme kerjasama dengan awak media

Batam

Kapal Ferry Batam dan Perannya bagi Pertumbuhan Investasi

Berita

Kadisdik Karimun: Dana BOP Diperbolehkan untuk Belajar Daring
Ketua Umum DPP PPP romahurmuziy tengah

Berita

Strategi PPP Menangkan Duet Ganjar dan Gus Yasin

Berita

Empat Orang IRT Pengedar Sabu Dibekuk Polisi

Berita

Penggerebekan Bandar Narkoba di Riau, 1 Polisi Kena Tembak