Bupati Karimun Lantik Sembilan Kepala Desa di Kundur

Kundur – Bupati Karimun H.Aunur Rafiq melantik 9 Kepala desa untuk wilayah Kecamatan Kundur, Kundur Barat dan Kundur Utara bertempat di Gedung Sri Gading Kecamatan Kundur pada Rabu,(10/08).

Adapun Kepala Desa yang dilantik adalah,  ,Murdiono Kades Perayun,Tribowo Kades Tanjung Berlian Barat,Suyatno Kades Desa Sawang Selatan,Jefrizal,S.sos Kades Sawang Laut, Marhalim Kades Desa Kundur, Ari Supriadi Nurfaizal Kades Desa Gemuruh, H.Mukhlis Kades Desa Sungai Ungar, Rudiyanto Kades Desa Lubuk dan Abdul Halim,SE Kades Desa Sungai Ungar Utara,

Kesembilan orang tersebut adalah bagian dari hasil Pilkades secara serentak yang dilaksanakan pada tanggal 03 Juli 2022 yang lalu di Kabupaten Karimun.

Bupati Karimun Aunur Rafiq berharap kepada Kepala desa yang baru dilantik  untuk melaksanakan tugas yang diemban sebagai perpanjangan tangan pemerintah Kecamatan dan Kabupaten tetap mengedepankan saling menjaga persatuan dan kesatuan ditengah masyarakat.

Aunur Rafiq berharap, terutama kepada Kepala Desa yang baru supaya selalu belajar dan membaur dengan masyarakat, tetap selalu menjaga kebersamaan dalam membangun desa sebagai melayani masyarakat.

“Jangan sampai saudara berharap minta dilayani oleh masyarakat, tetap jaga keutuhan dan persatuan mulai dari desa yang saudara pimpin sehingga kita berharap Kabupaten Karimun tetap kondusif damai dan dengan itu kita bersama membangun kesejahteraan masyarakat bersama,” ujar Rafiq.

Turut hadir dalam pelantikan ini yakni, Kapolsek Kundur, Kundur Barat, Kundur Utara, Camat, Babinsa dan rombongan Bupati serta tamu undangan.**

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: