banner 200x200

Home / Featured

Sabtu, 9 September 2023 - 11:47 WIB

Cafe Danil76 Berikan Bantuan Life Jacket Kepada Siswa SMAN 1 Buru

Karimun – Peduli terhadap keselamatan bagi para pelajar di Pulau Buru, Kabupaten Karimun yang melakukan perjalanan laut dengan menggunakan Kapal Kayu (Pompong). Cafe Danil76 berikan bantuan berupa alat keselamatan berupa Life Jacket sebanyak 51 buah.

Serah terima bantuan Life Jacket tersebut, diserahkan langsung kepada para siswa Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Buru pada Jumat, 08 September 2023 di Pelabuhan Pangkalan Balai. Dengan disaksikan sejumlah Instansi yang tergabung dalam Forum Uspika Kecamatan Buru.

Sebelumnya, pada Selasa 05 September 2023 yang lalu. Polsek Buru memfasilitasi rapat koordinasi bersama unsur Uspika Kecamatan Buru yakni pihak Kelurahan, Desa, TNI AL, Tokoh Masyarakat, pemilik Pompong dan pihak Sekolah guna mencari solusi agar kejadian yang sempat viral di Soial Media (Sosmed) tidak terulang kembali. Direncanakan, rapat koordinasi akan kembali di gelar pada 12 September 2023 mendatang.

Adapun, bantuan yang diberikan diharapkan dapat bermanfaat bagi para siswa dan bisa dipergunakan sebaik mungkin sesuai dengan fungsinya. Dan yang lebih penting, pemilik Pompong maupun para siswa agar patuh terhadap peraturan yang telah ditetapkan demi keselamatan bersama.***

Penulis : Irwindi

Share :

Baca Juga

Batam

Ini yang akan Dilakukan Ketua Askot PSSI Batam Setelah Terpilih Secara Aklamasi

Batam

Tim WFQR Amankan Boat Fiber Pengangkut TKI Ilegal di Perairan Leho Karimun

Batam

Skip Challenge DiLarang Oleh Wali Kota Batam

Featured

Pisah Sambut Dandenpom 1/6 Batam Berjalan Khidmat

Featured

BPOM Kepri Sita Ribuan Kosmetik Ilegal

Featured

Peringati Hari Hardiknas,Wabup Serahkan Penghargaan

Ekonomi

Menteri Perdagangan Impor 60 Ribu Sapi Indukan Akhir Tahun Ini

Featured

TIM WFQR Amankan 10 Ton Pasir Timah Asal Dabo Singkep