banner 200x200

Home / Gaya Hidup

Rabu, 21 Desember 2016 - 18:58 WIB

Cinta Adalah Perasaan Yang Indah Dan Selalu menjadi Misteri,,Simak Tip Ini..

Liputankepri.com – Cinta adalah perasaan yang indah dan selalu menjadi misteri bagaimana perasaan itu bisa mengikat dua orang menjadi satu dan membuat keduanya hampir sulit untuk dipisahkan.

Kita mungkin sering berusaha menginat bagaimana awalnya bisa jatuh cinta pada pasangan. Untuk memastikan bahwa kita selalu menjaga rasa cinta itu, mungkin ada baiknya kita berusaha menyalakan lagi api cinta seperti ketika pertama kali merasakannya.

Bagaimana memantik kembali api cinta seperti di awal-awal kita merajut asmara dengan pasangan? Berikut beberapa tipnya, seperti dilansir .

1. Menyusuri jalan kenangan

Masih ingat tembang lawas berjudul “Sepanjang Jalan Kenangan?” yang dibawakan oleh Tetty Kadi? Menyusuri jalan-jalan atau tempat yang penuh kenangan akan membawa kita kembali ke masa-masa awal berbagi kasih dengan pasangan. Bisa jadi tempat itu adalah kantin kampus, lapangan olahraga, atau bahkan halte bus.

2. Rencanakan liburan romantis

Lebih baik lagi kalau liburan tersebut dilakukan secara mendadak, tanpa direncanakan berlama-lama. Pilih lokasi yang romantis, pesan tiket, kemas pakaian, jemput pasangan dari kantor, dan langsung menuju bandara. Sedikit petualangan di alam bebas akan membangkitkan kembali romantisme yang belakangan mungkin mulai menurun akibat kesibukan masing-masing.

Baca Juga :  Bupati Karimun Himbau Masyarakat Gunakan Masker

3. Tulis surat cinta

Mengirim surat cinta kepada orang yang disayangi mungkin terkesan kuno dan ketinggalan zaman di era modern dan serba digital ini. Tapi menuliskan kata-kata cinta di secarik kertas berwarna pastel dan berbau harum pastilah lebih romantis dibanding mengirim pesan teks atau surat elektronik.

4. Libur bekerja

Hari libur biasa atau akhir pekan mungkin terasa kurang untuk menghabiskan waktu khusus bersama pasangan. Jadi, cobalah untuk mengambil cuti beberapa hari untuk bersantai dengan pasangan. Tak perlu pergi jauh, cukup habiskan waktu di rumah dengan memasak bersama, membaca buku, dan berbincang-bincang seperti saat kencan pertama.

Baca Juga :  ToyaGreen Tea yang Ada di Pekanbaru,Sensansinya Asli Rasa Tea

5. Rayakan hari jadi

Buat pasangan yang sudah menikah sangat lama, merayakan hari jadi dengan meriah seperti di awal-awal perkenalan sepertinya sudah mulai terlupakan. Cobalah untuk membuatnya lagi, sebuah perayaan yang berkesan dan sulit dilupakan.

6. Beri hadiah kejutan

Coba cari tahu barang apa yang sedang diinginkan pasangan, lalu diam-diam belikan barang tersebut dan berikan kepadanya sebagai kejutan.

PIPIT

Share :

Baca Juga

Gaya Hidup

Sebanyak 4 Pejabat Meranti Dimutasi Luar Daerah Ditahun 2017

Berita

Pandemi Covid-19, DPRD Inhu tidak akan mengalokasikan biaya makan minum

Berita

Tolak aksi unjuk rasa Anarkis, Masyarakat Kuansing deklarasi damai turun ke jalan

Berita

Mantan Kadis ESDM Pemrov Kepri Dituntut 14 Tahun Penjara

Featured

Tujuan Menikah Berdasarkan Al-Qur’an Untuk Rumah Tangga Bahagia di Dunia dan di Akhirat

Featured

Partai Politik dalam Belantara Media Sosial

Featured

Kolam Tamara Jadi Ikon Baru Di Karimun

Featured

Sudah Mulai Tak Nyaman dengan Keadaan saat Ini, Tinggalkan Saja!
%d blogger menyukai ini: