banner 200x200

Home / Featured / Olahraga

Senin, 20 Juni 2016 - 14:51 WIB

Cleveland Cavaliers Juara NBA 2016

Liputankepri.com,Oakland – LeBron James tak bisa menahan emosinya setelah memastikan Cleveland Cavaliers menjadi juara NBA 2016 dengan menumbangkan Golden State Warriors. Bintang Cavs tersebut tidak sabar untuk membawa trofi kemenangan ke hadapan pendukung tim di Cleveland.

Pada pertandingan game ketujuh Final NBA di Oracle Arena, Cavs memang tampil begitu ngotot saat menghadapi tuan rumah. Sempat tertinggal di babak pertama 42-49, Cavs sukses mengembalikan keadaan di babak kedua dan menang 93-89.

LeBron menjadi bintang pada pertandingan tersebut dengan mencetak triple-double yakni 27 poin, 11 assist, dan 10 rebound. Gelar kali ini juga menjadi yang pertama untuk Cavs dalam sejarah keikutsertaannya di NBA.

“Saya datang sesuai dengan apa yang jadi tujuan saya. Saya tidak sabar untuk terbang kembali ke Cleveland, memegang trofi, mengangkatnya, dan melihat para fans di bandara,” jelasnya seperti dikutip dari laman resmi NBA,Seperti di lansir okezone.com Senin (20/6/2016).

Selain LeBron yang patut mendapatkan acungan jempol, sang pelatih Tyronn Lue juga pantas mendapatkan pujian setinggi langit. Pelatih yang baru memulai musim debutnya tersebut mampu memulihkan mental para pemainnya.

Share :

Baca Juga

Batam

Lima Unit Kapal Nelayan Vietnam Ditenggelamkan di Laut Batam

Featured

Pembukaan MTQ Meranti Berlangsung Meriah

Batam

Saat Ini Belum Ada Kebijakan Pemerintah Soal Bidang Maritim

Featured

Peringati Hari Ibu,Dikmas Lantas Polres Karimun Bagikan Bunga Mawar

Meranti

Pemuda Kampung Baru Gelar Rapat Jelang Pembukaan Turnament Futsal Kiwer U-23 2018 Mendatang

Featured

PORPROV Kepri ke-IV tahun 2018 Akan digelar Tanggal 25 November

Batam

Rebutan Penumpang, Sopir Angkot Bakar Tubuh Rekannya

Bintan

Letkol I Gusti Bagus Putu Wijangsa Resmi Menjabat Dandim 0315/Bintan