Danyonmarhanlan IV Silaturahmi Ke Mako Polres Bintan

Bintan – Dalam rangka melangsungkan tali silaturahmi sintergritas TNI-Polri, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IV Tpi Letkol Marinir Kemal Mahdar, S.H.,M.Tr.Opsla kunjungi mako Polres Bintan. Jalan Bintan Buyu, Kec. Teluk Bintan, kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau. Senin (18/04/2022).

Disambut hangat oleh Kapolres Bintan, AKBP Tidar Wulung Dahono. S.H., S.I.K., M.H., Danyonmarhanlan IV di ruang VIP mako polres Bintan.

Selain silaturahmi, momentum ini juga dimanfaatkan untuk saling berkoordinasi dalam bidang personel apabila dibutuhkan pada situasi tertentu dan solidaritas TNI-Polri diwilayah wilayah Tanjungpinang dan Bintan.

Ucapan terimakasihpun diucapkan Kepala Kapolres Bintan kepada Danyonmarhanlan IV kerena telah menyempatkan diri untuk dapat berkunjung dan menjalin silaturahmi ke Polres Bintan.

Kegiatan Ini sangat bernilai positif sebagai ajang silaturahmi dilingkungan institusi TNI-Polri, sehingga dapat meningkatkan soliditas antara Yonmarhanlan IV dengan Polres Bintan,” ungkap Tidar.

Terlihat Danyonmarhanlan IV turut melantur ucapan terimakasih kepada kepala Kapolres Bintan karena telah berkenan di kunjungi sehingga dapat terjalin tali silaturahmi, diharapkan dengan kegiatan ini, kita dapat memberikan gambaran positif terutama kepada anggota Yonmarhanlan IV maupun personil Polres Bintan.

“Semoga dengan kunjungan ini kedepannya dapat semakin solid hubungan silaturahmi yang baik serta dapat memberikan manfaat positif untuk masyaraka kota Tanjungpinang dan Bintan,” tutup Danyon. (Ac)

%d blogger menyukai ini: