Dishub Kota Batam Gelar Razia Gabungan 

Batam |  Dinas Perhubungan kota Batam mengelar Razia gabungan Dengan TNI dan Polri terhadap kendaraan Barang maupun penumpang Umum bertajuk Penumbar ( Penumpang umum dan barang) berlokasi diseputaran Kantor Dishub kota Batam pada pukul 15.00 Wib 15 November 2022.

Ade candra selaku Kasi Pengawasan dan ketertiban lalu lintas menerangkan bahwasanya pada Rajia kali ini terjaring sekitar 30 kendaraan yg rata rata tidak memiliki KIR atau uji kendaraan bermotor yg mati sudah satu tahun lebih.

” Kepada supir atau pemilik kami kedepanya harus memiliki KIR, Karena KIR ini menentukan layak atau tidaknya kendaraan itu untuk beroperasi ” tegas Ade

Dhani salah satu pengemudi yg kendaraanya terjaring Pada Rajia Penumbar ini mengungkapkan bahwasanya Perusahaan di mana tempat saya bekerja semestinya harus lebih peduli dalam KIR ini agar apa yg menjadi Tangung jawab dan pekerjaan saya tidak terganggu.

” Saya Masuk melamar pekerjaan melengkapi persyaratan, Seperti SIM dan persyaratan lainya agar saya bisa bekerja namun saya ingin bertanya balikmengenai KIR atau kelayakan kendaraan sungkan” ungkap Dhani

Salim Selaku Kepala dinas Perhubungan kota Batam juga menerangkan bahwasanya untuk kendaraan yg tidak memiliki KIR dan memenuhi syarat agar segera membenahi dan melengkapi persyaratan.

Untuk Para pengemudi, perusahaan maupun pemilih kendaraan harus melengkapi KIR karena itu menjadi kewajiban untuk kendaraan barang maupun kendaraan penumpang umum, demi keselamatan dan kenyaman para pengemudi maupun penumpang.

” Untuk para pengemudi juga jangan hanya membawa kendaraan, mesti di yakini bahwasanya kendaraan yg di bawa harus memiliki KIR untuk keselamatan” Tutup Salim(Niko)**

%d blogger menyukai ini: