banner 200x200

Home / Featured / Hiburan

Rabu, 22 Juni 2016 - 06:52 WIB

Film The Conjuring 2 Memakan Korban Pria

Liputankepri.com,New Delhi – Film The Conjuring 2 kini tengah marak di tengah masyarakat, pemberitaan film ini pun semakin ramai kala diberitakan ada seorang pria meninggal dunia saat tengah menonton The Conjuring 2.

Seperti yang dilansir dari okezone, Jumat (18/6/16), melaporkan pria tua tersebut ambruk karena nyeri bagian dada kirinya saat menonton film yang disutradarai James Wandi tersebut di bioskop Sri Balasubramaniar, Tiruvannamalai, Negara Bagian Tamil Nadu, India.

Pria itu dilarikan ke rumah sakit terdekat, namun tak berapa lama kemudian dia pun meninggal. Dokter memastikan, pria itu terkena serangan jantung.

Namun, menurut keterangan polisi yang dilansir dari Times of India, peristiwa itu terjadi pada Kamis (17/6/2016) malam. Hal yang mengherankan kemudian adalah mayat pria itu menghilang.

Sampai saat ini Belum ada laporan terbaru mengenai keberadaan jenazah dan pria tak dikenal itu yang mengangkut jenazah tersebut. Diperkirakan, pria yang mengangkut jenazah telah membawa kabur jenazah pria tua tadi.(**)

Share :

Baca Juga

Ekonomi

Tahun Ini Pemkab Karimun Anggarkan Dana Sebesar Rp32 Miliar

Featured

Pedoman Pemberitaan Media Siber

Featured

DPR Sahkan UU Antiterorisme

Featured

BPJS Kesehatan Bantah Ada Pemangkasan Biaya Persalinan

Featured

Bubung : Masuknya Narkoba ke Kepri,Dinilai Lemahnya Pengawasan Aparat Negeri Jiran

Batam

BP Batam Tutup Gudang, Customer PT Persero Batam Resah

Featured

PT.Timah Gelar Sosialisasi Program Kelas Beasiswa

Featured

Hambali Lantik Yusri Sebagai PJ Sekda Kampar