banner 200x200

Home / Featured

Minggu, 20 Agustus 2023 - 08:13 WIB

Heboh, Warga Temukan Mayat Tanpa Identitas di Sungai Kampar

KAMPARUTARA- Warga Dusun Santul Desa Sungai Jalau Kecamatan Kampar Utara Kabupaten Kampar heboh dengan ditemukan seorang pria tanpa identitas di aliran sungai Kampar, Sabtu (19/8/2023) sekira pukul 16.00 WIB.

Penemuan mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh Amirullah (52) warga Desa Sungai Jalau Kecamatan Kampar Utara saat sedang memancing di aliran sungai.

Dijelaskan Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kapolsek Kampar IPTU Ilhamdi, benar korban ditemukan oleh pria yang sedang memancing di sungai tersebut.

“Kemudian masyarakat melaporkan kejadian ke Polsek dan kita langsung ke TKP,” ungkap Kapolsek.

Korban memiliki ciri-ciri yaitu berjenis kelamin laki-laki, usia sekitar 19 tahun, mggunakan celana katun pendek warna coklat muda, menggunakan baju kaos pendek warna crem dengan Tulisan di dada “Thimpan From Aceh”, di pergelangan tangan kanan ada gelang karet warna hitam dengan tulisan “Samek” dan ada bekas luka knalpot dan memakai tali pinggang warna hitam.

Baca Juga :  Pejabat Eselon Pemkab Karimun Di lantik Besok

“Bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga dan memiliki ciri-ciri seperti di atas, segera hubungi kami atau langsung ke Polsek terdekat,” harap Ilhamdi.

Sebelumnya, kejadian ini masyarakat melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Kampar, “saya langsung memerintahkan Kanit Reskrim IPTU Rian Onel dan unit Reskrim bersama personil piket Polsek Kampar mendatangi TKP,” jelas Kapolsek.

Diketahui, saat itu Amirullah sedang mencari ikan di sungai Kampar tepat di Dusun Santul RT 003 RW 002 Desa Sungai Jalau Kecamatan Kampar Utara, lalu ia melihat mayat laki-laki mengapung dalam posisi telungkup di Sungai Kampar.

Baca Juga :  Kapolsek Tapung Hulu Pimpin Patroli Dialogis Antisipasi Tindak Pidana C3

“Kemudian Amirullah memberitahukan kepada warga sekitar da warga membawa korban ke tepi sungai untuk bersama-sama di angkat ke daratan,” tambahnya.

Selanjutnya, tim Inafis Polres Kampar yang dipimpin oleh BRIPKA Yance Ade tiba di TKP dan langsung melakukan olah TKP bersama Piket Padal Polres Kampar yang di pimpin oleh IPTU Melvin Sinaga.

“Korban di bawa ke RS Bhayangkara Polda Riau menggunakan mobil ambulance Desa Sungai Jalau untuk dilakukan autopsi/visum,” terang Kapolsek lagi.

Untuk itu, saya berharap kepada masyarakat jika mengetahui atau mengenal korban harap melapor ke Polsek. “Kita saat ini, berusaha untuk mencari identas korban dan berharap korban diketahui identitasnya,” pungkas Ilhamdi.**

Share :

Baca Juga

Featured

Beraksi Sejak 2017, Komplotan Bandit Di Karmun Akhirnya Dibekuk Polisi

Featured

Granat Minta DJBC Perkuat Pengawasan Pelabuhan Masuknya Narkoba

Featured

Jokowi ke Natuna Direspon Positif

Featured

Penyanyi Dangdut Asal Malaysia dan Indonesia Bakal Goyang Kota Batam

Featured

Warga Selatpanjang Kota Goro Bersama¬†Di Jalan Muazafar Gg.Kelinci”Demi Terciptanya Kebersihan dan Keindahan

Ekonomi

Bupati Karimun Serahkan Bantuan Sampan dan Alat Tangkap Nelayan
Ilham Fajaramadani: Akses Jalan Semenisasi Memudahkan Kami Untuk Datang Lebih Awal

Featured

Ilham Fajaramadani: Akses Jalan Semenisasi Memudahkan Kami Untuk Datang Lebih Awal

Featured

DJBC Khusus Kepri Kembali Lakukan Penegahan Barang Selundupan dan Hibah Bawang Merah
%d blogger menyukai ini: