class="post-template-default single single-post postid-2651 single-format-standard wp-custom-logo elementor-default elementor-kit-37444">

banner 200x200

Home / Featured / Olahraga

Selasa, 15 November 2016 - 19:46 WIB

Irfan Bachdim Terancam Dicoret Dari Timnas Indonesia

Liputankepri.com – Timnas indonesia mendapatkan kabar tidak sedap menjelang keberangkatannya ke Piala AFF 2016. Itu setelah pemain andalan tim Garuda, Irfan Bachdim mengalami cedera saat melakoni latihan diLapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Selasa (15/11).

Pemain berusia 28 tahun tersebut mendapatkan cedera ketika berebut dengan Hansamu Yama saat simulasi pertandingan dimainkan. Alhasil, ia tepaksa mengakhiri latihan lebih dulu karena pergelangan kaki kirinya bengkak dan mendapatkan pengobatan dari bagian medis timnas Indonesia.

Menanggapi hal tersebut, pelatih timnas Indonesia Alfred Riedl mengatakan bakal memantau terlebih dahulu cedera yang dialami Irfan. Bila kondisi cederanya parah, kemungkinan pemain Consadole Sapporo tersebut akan dicoret dari skuat tim Merah Putih.

“Kami lihat dulu hasil dari pemeriksaan rumah sakit nanti. Misalnya cedera dia parah dan tidak bisa cepat pulih, maka kami harus ambil keputusan,” kata Riedl.

“Mungkin kita harus ganti dia. Tetapi saya berharap mudah-mudahan yang dia alami tidak berat,” tambah pria asal Austria tersebut.

Sebelumnya, ada satu pemain timnas Indonesia yang mengalami cedera yakni Dian Agus Prasetyo. Kiper Pusamania Borneo FC (PBFC) tersebut mengalami cedera hamstring kaki kiri, namun ia tetap ikut berlatih bersama tim secara terpisah. **

Share :

Baca Juga

Featured

Tim Sepak Takraw AURA Raih Juara 1

Featured

Persiapan Pemilu 2019,Polres Tanjungpinang Latihan Peragaan DALMAS

Featured

Dukung Program LPBE, Pemkab Gelar Rapat Diskusi Dengan Instansi Terkait

Bintan

50 diplomat Dunia Lagi Melirik Bintan

Featured

SPRM Johor Kaget Menyaksikan Perkembangan Kota Batam, Terus Membangun dan Makin Maju

Featured

Oknum Satpol PP Di Tangkap Satres Narkoba Polres Tanjungpinang

Featured

Real Madrid Ubah Logo Demi Fansnya

Berita

Melaju ke Semifinal Piala Gubernur, Laga Penutup Group D Meranti Pesta 6 Gol ke Gawang Inhil