banner 200x200

Home / Batam / Featured

Senin, 3 Oktober 2016 - 17:36 WIB

Kebakaran Planet Holiday Hotel Batam Diduga dari Diskotik

“Sementara, sesuai informasi yang didapat di lapangan, gumpalan asap tersebut awalnya berasal dari VIP room P12 diskotik. Karyawan yang melihat gumpalan itu langsung menginformasikan ke karyawan lainnya serta pengujung, sehingga langsung menyelamatkan diri.”

 

Liputankepri.com,Batam -Kebakaran melalap Hotel Planet Holiday, Jodoh, Batam, Minggu (2/10/2016) malam. membakar bangunan di lantai dua hotel tersebut. Diduga api berasal dari lantai 2 yang merupakan diskotek Planet 1 (P1).

Kepolisian hingga saat ini belum bisa memastikan penyebab kebakaran di Disotik Planet Holiday yang terjadi Minggu (2/10/2016) malam, karena masih dalam penyelidikan. Namun dispastikan tidak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut.

Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Memo Ardian, mengatakan, kejadian tersebut pertama kali diinformasikan chief security diskotik ke Polsek Batuampar. Kemudian Polsek menginformasikan ke Polres yang langsung terjun ke tempat kejadian. Namun ia mengaku belum mengetahui persis apa yang terbakar.

“Kita belum mengetahui pasti apa yang terbakar. Apinya tidak terlihat, yang jelas hanya kepulan asap,” ungkap Memo, Senin (3/10/2016).

Untuk olah TKP, dilakukan pada hari ini, dikarenakan situasi saat kejadian dalam kondisi gelap. Demikian dengan jumlah kerugian, juga maih belum bisa ditafsi.

“Kondisi malam gelap, sulit untuk mencari tahu sumber apinya. Olah TKP akan kita lanjutkan hari ini,” ujarnya.

Sementara, sesuai informasi yang didapat di lapangan, gumpalan asap tersebut awalnya berasal dari VIP room P12 diskotik. Karyawan yang melihat gumpalan itu langsung menginformasikan ke karyawan lainnya serta pengujung, sehingga langsung menyelamatkan diri.

Asap mengepul hingga keluar pintu masuk tempat hiburan yang berada di bagian belakang hotel bintang itu. Namun, saat ini petugas pemadam kebakaran masih berusaha mengendalikan situasi.

Pantauan di lokasi kejadian, kebakaran itu menarik perhatian warga sekitar dan orang yang berada di hotel.

Tampak juga beberapa unit mobil pemadam kebakaran berada tepat di dean pintu masuk dikotik, dengan aap masih mengepul keluar.

Sementara itu, Kapolsek Batuampar Batam, Kompol Arwin A Wientama mengatakan, pihaknya mendapat informasi kejadian tersebut sekitar pukul 21.30 WIB. Namun ia belum mengetahui pasti tentang kejadian.

“Kita baru mendapat laporan tentang kejadian. Belum diketahui apa penyebabnya. Informasi yang kita terima, ada asap berasal dari diskotik,” katanya singkat.**

Share :

Baca Juga

Batam

Panti Pijat Batuaji Batam Digerebek

Batam

Kapolda Kepri: Kejahatan Penyelundupan dan Perjudian Menjadi Atensi Kapolri

Batam

Dua Terdakwa Pembunuh Yap Shung Hok Dituntut Hukuman Penjara 20-15 Tahun

Batam

Sekjen Alarm Soroti Konsesi Labuh Jangkar PT APS di Pulau Nipah

Featured

Kapolres Kampar Lepas Personel Wisudawan Purna Bakti dengan Pedang Pora

Featured

Menikmati Pemandangan “Raja Ampat”-nya Sumatera Barat dari Panorama Mandeh

Featured

Asyura Gagal Menuju Kursi Ketua DPD Golkar

Featured

Khitanan Massal Warnai Kegiatan Peringatan HUT Ke – 78 Kemerdekaan RI di KJRI Johor Bahru