Batam  

Ketua Harian IKBI Kota Batam Rahmad Sukri Hasibuan,SH Hadiri Harlah Ke 15 Paguyuban SSBB

Batam | Ketua Harian IKBI KOTA BATAM,Rahmad Sukri Hasibuan,SH. Menghadiri Harlah Ke 15 Paguyuban SSBB ( SATAHI SAOLOAN BORU BERE ) Kav PLAMBOYAN,SAGULUNG BATAM.

Rahmad Sukri Hasibuan,SH. Dalam sambutan dan Menyampaikan Pesan dari Ketua Umum IKBI BATAM (Rustam Efendi Hrp,ST) Bahwa IKBI Senantiasa dan Seyogyanya harus Peduli terhadap Paguyuban yang dibawah naungan IKBI Batam,Karna Paguyuban tersebut adalah Tidak bisa dipisahkan dari IKBI.

Dalam Hal tersebut IKBI BATAM Sekarang langsung Jemput Bola ke Grasrout untuk menyapa dan memberikikan Edukasi yang Benar terhadap Semua Paguyuban yang ada di bawah IKBI BATAM.

Ada Puluhan Paguyuban yang ada di bawah naungan IKBI Yang menyebar di seluruh Kota Batam, Kami atas nama IKBI BATAM Mengucapkan Selamat HARLAH Ke 15 SSBB KAV PLAMBOYAN SAGULUNG BATAM Semoga SUKSES DAN JAYA SELALU.Tutur Bang RSH dan Menutup Pesan dari Ketum IKBI BATAM.

Ketua Panitia Ramli Lubis Menyampaikan bahwa sangat Bersyukur dan Merasa Bangga IKBI BATAM Sangat Peduli terhadap SSBB KAV PLAMBOYAN hingga melonggarkan Waktunya ke Pantai Tiga Putri Rempang dan memberikan Solusi dan Edukasi atas keluh kesah anggota SSBB.

Ini adalah Harlah yang sangat Istimewa bagi kami yang dihadiri Ketua Harian IKBI (RSH) dan Pendiri IKBI BATAM (Ustd Sopyan Sauri Hsb) Semoga IKBI BATAM JAYA SELALU tutur Ketua Panitia Ramli lubis.

Disisi lain Ketua SSBB Ustd J Siregar menyampaikan bahwa dari dulu selalu mendukung dan bagian dari IKBI Batam,karna IKBI adalah Wadah semua Warga Batak Islam yang ada di Kota Batam dalam kesempatan ini di Harlah ke 15 SSBB mendapatkan Kado istimewa dengan Hadirnya Dua Tokoh IKBI Batam padalah kami tahu mereka sangat sibuk,namun dengan Rasa Peduli sesama warga IKBI BATAM Mengesampingkan kegiatan yang lainya.

kedepan kami akan sesalu setia Arahan dari IKBI BATAM demi Kemajuan IKBI BATAM Dan Seluruh Paguyuban yg berwadah IKBI BATAM Tentu Salah satunya adalah kami Paguyuban SSBB KAV PLAMBOYAN Yang hari ini sudah berumur 15 Tahun,

Sekali lagi kami mengucapkan Banyak Terima Kasih atas Atensi dan Partisipasi IKBI BATAM,SSBB SIAP Menunggu arahan untuk 2024.dan hari Harlah ini di hadiri seluruh Anggota SSBB sebanyak 50 KK/150 Orang tutur Ketua SSBB menutup sambutanya.

Penceramah yang juga Pendiri IKBI BATAM yaitu Ustd Sopyan Sauri Hsb saat memberikan Tausiah menyampaikan Bahwa berorganisasi itu harus bisa diatur dan Mengatur dengan Ihklas Yang Tua tentu lebih banya pengalamanya sedang yang muda harus bertanya kepada yang Tua.ini lah yang di katakan saling menghormati.

kalau sudah begitu maka Paguyuban dan Organisasi tersebut akan maju dan Jaya, Serta jangan lupa bersholawat baik di pengajian maupun di rumah,karna Rahmad yang dirurunkan Oleh ALLAH SWT Kerumah seluruh Ummat yang bersholawat tidak akan bisa di hitung oleh Malaikat dan jangan pernah Menolak Orang tua kita untuk tinggal dirumah kita baik Ibu/Ayah,Mertua.

Karna Rahmad ini juga tidak dapat dihitung oleh Malaikat jika turun ke Rumah kita.dan Pesan Terakhir yaitu IKBI BATAM dan SSBB PLAMBOYAN Tidak akan dapat terpisahkan karna SSBB adalah IKBI BATAM dan kedepan kita harus saling membantu dan Tolong menolong mari kita,,Buktikan ke Paguyuban lainya Bahwa IKBI BATAM Dan SSBB PLAMBOYAN Adalah Kominitas yang sangat Besar di kota Batam.(Niko)

%d blogger menyukai ini: