banner 200x200

Home / Featured / Liputan Kriminal / Olahraga

Jumat, 21 Oktober 2016 - 00:52 WIB

Pasca Penyerangan Walikota Tangerang Perketat Keamanan

LIPUTANKEPRI.COM Tangerang – Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengaku pihaknya akan meningkatkan kewaspadaan pascaterjadinya penusukan tiga polisi oleh seorang pria yang diduga anggota ISIS di Pospol Cikokol, Kawasan Pendidikan Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Tangerang pagi tadi.
“Ini menjadi keprihatinan kita semua. Kita sudah memberi arahan ke aparatur pemda, camat dan lurah untuk patroli bersama kepolisian dan mewaspadai lingkungannya,” kata Arief di Tangerang, Kamis (20/10/2016).
Dia menyerahkan kasus ini kepada kepolisian untuk segera mengungkapnya. Arief juga mengimbau agar masyarakat tidak perlu khawatir apalagi sampai menyebarkan pesan berantai mengenai peristiwa tersebut.
“Kapolres sudah mengerahkan sumberdayanya untuk penanganan kasus ini,” ujar Arief.
Terkait antisipasi adanya teroris, Arief mengaku pihaknya sering melakukan razia dan operasi yustisi. Namun memang yang harus lebih diwaspadai adalah kawasan perbatasan.
“Berdasarkan informasi, pelakunya ini berasal dari luar Kota Tangerang, ini yang menjadi perhatian kita karena daerah lintasan,” kata dia.
Sementara itu Kadis Pedidikan Kota Tangerang Abduh Surahman mengaku tak merasa begitu khawatir atas teror tersebut. Sebab kejadiannya pun berada di luar area kawasan pendidikan, sehingga dirasa tak perlu adanya penjagaan ketat di tiap sekolah di kawasan tersebut.
“Tidak, sekolah tetap berjalan seperti biasa. Tidak ada jam pelajaran terganggu, gerbang sekolah juga masih dijaga seperti biasa oleh petugas keamanan masing-masing,” tutur Abdu

Share :

Baca Juga

Featured

Belasan Rumah Warga Kolong Ludes Terbakar

Berita

Bawa Sabu 20 Kilogram, Satu Tersangka Ditembak Mati

Featured

Sempat Dihajar Massa, Pelaku Pencurian Mesin Air Diamankan Polsek Tambang

Batam

Bocah 11 Tahun Tewas di Bekas Galian Pasir

Featured

Satres Narkoba Polres Tanjungpinang Amankan Tiga Pengedar Sabu

Featured

Mahasiswa UIN Suska Riau Gelar Festival Anak Sholeh

Featured

82 Peserta Ikuti Rakerda IV LPTQ Kabupaten Karimun

Featured

Seks Bebas dan Gaji Minim, Sisi Gelap Pekerja Kapal Pesiar Mewah
%d blogger menyukai ini: