banner 200x200

Home / Featured

Sabtu, 10 Desember 2022 - 21:29 WIB

Peduli Lingkungan,KSP Suka Damai Beri Bantuan Tong Sampah Ke Pemda Mabar

Labuan Bajo – Koperasi Simpan Pinjam(KSP) Suka Damai, berikan bantuan 10 unit tong sampah kepada pemerintah kabupaten Manggarai Barat melalui Dinas Perdagangan,di kantor KSP Suka Damai, Kecamatan komodo,kabupaten Manggarai barat,NTT, Jumat 9 Desember 2022.

Penyerahan bantuan 10 unit tong sampah tersebut merupakan bentuk kepedulian dan partisipatif KSP Suka Damai untuk turut serta mengatasi persoalan sampah di Kabupaten Manggarai Barat,NTT.

Hal tersebut dikatakan salah satu delegasi KSP suka damai Drs.Lambertus Jeharu wakil ketua satu pengurus KSP saat penyerahan bantuan.

Sementara itu,kepala bidang pasar, Vensi Novelo, menyampaikan terima kasih kepada KSP suka damai atas partisipasi dan kepeduliannya dalam mengatasi persoalan sampah di kabupaten manggarai barat.

“Saya,atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat kabupaten Manggarai barat sangat berterima kasih atas bantuan 10 unit tong sampah yang diberikan KSP suka damai kepada kami.Ini merupakan bentuk partisipasi dan kepedulian KSP suka damai terkait penanganan sampah di daerah kabupaten Manggarai barat,khususnya labuan bajo.Semoga bantuan yang diberikan bernilai ibadah di hadapan Tuhan Yang Maha Esa,sehingga KSP suka damai menjadi koperasi yang maju dan berkembang di kabupaten Manggarai barat.

Lebih lanjut,Vensi menuturkan bahwa dengan adanya bantuan 10 unit tong sampah dapat mendorong kesadaran masyarakat membuang sampah pada tempatnya pun halnya dengan petugas sampah dapat mempermudah kinerja petugas sampah hingga ke TPA.

“Beberapa tong sampah ini akan ditempatkan di pasar wae kesambi dan pasar baru.Dengan bantuan ini diharapkan bisa memacu semangat masyarakat untuk terus menjaga lingkungan serta membuang sampah pada tempatnya”,tutupnya.

Usai penyerahan bantuan,Kepala Bidang pasar bersama Delegasi KSP Suka Damai Bapak Lambertus menandatangani berita acara penyerahan bantuan 10 Unit Tong Sampah dari KSP Suka Damai kepada Pemerintah Kabupaten Manggarai Barat melalui Kabid Pasar.(kdn)

Share :

Baca Juga

Featured

Bapenda Kampar Lakukan Rutinas Bershalawat dan Mengaji

Featured

Sebanyak 2000 Peserta siap Tampil di Riau Bhayangkara Run 2023

Featured

Tinjau Jalan Rusak, Bupati Asmar Pastikan Segera Dibangun dan Diperbaiki

Featured

Pengunjung Pasar Keluhkan Aroma Busuk Tumpukan Sampah

Ekonomi

Sri Mulyani: Gaji Naik 1.000 Kali Takkan Cukup Kalau Tamak

Featured

Pemotongan Lahan untuk Reklamasi di Batam Tidak Punya Izin

Batam

Polda Kepri Segera Panggil Oknum DPRD Natuna

Batam

Buru Bandar Narkoba, Bripka RB Alami Lima Tusukan