banner 200x200

Home / Karimun

Kamis, 26 Januari 2017 - 20:58 WIB

Pemkab Karimun Raih Predikat Terbaik Keempat dari 171 Kabupaten Kota di Regional I

Liputankerpri.com,Karimun – Pemerintah Kabupaten Karimun berhasil meraih hasil evaluasi akuntabilitas kinerja instalasi pemerintah Kabupaten Kota terbaik di wilayah Sumatera Barat, Banten dan Jawa Barat, dengan menduduki peringkat keempat dan memperoleh nilai 80 atau predikat sangat baik.

Hasil evaluasi akuntabilitas itu didapat saat diberikannya penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Menpan RB), Asman Abnur kepada Bupati Karimun Aunur Rafiq di Hotel Royal Panghegar Bandung, Rabu (25/1).

Kehadiran Aunur Rafiq bersama 172 kepala daerah dari Kabupaten Kota di regional 1 itu menambah jumlah penghargaan yang telah diterima dari pemerintah pusat.

“Alhamdulillah Kabupaten Karimun kembali mendapat penghargaan dari pemerintah pusat berupa hasil evaluasi ekuntabilitas instalasi pemerintah Kabupaten Kota terbaik di regional I, dengan raihan nilai 70 sampai 80 atau predikat sangat baik. Mudah-mudahan kedepan bisa kita tingkatkan lagi,” ucap Rafiq, kemarin.

Penghargaan itu kata dia, tentunya atas kerjasama seluruh lapisan masyarakat termasuk para pegawai yang mampu menjaga nama baik Pemerintah Kabupaten Karimun serta menunjukkan etos kerja yang baik. Sehingga mampu mendapatkan predikat terbaik keempat dari 171 Kabupaten Kota di regional I.

“Kedepan ini harus kita tingkatkan, harus ada perubahan dalam kinerja para SKPD agar Pemkab Karimun mampu menjadi yang terbaik. Tentunya terbaik dalam melayani masyarakat,” tutup Rafiq.(Ag/sindo)

Share :

Baca Juga

Karimun

Peringati Hari Anti Korupsi, Kanwil DJBC Khusus Kepri Gelar Aksi Cap Telapak Tangan

Karimun

Bea Cukai Kepri Gagalkan Penyelundupan Ribuan Kayu Bakau

Ekonomi

Bedah Rumah,Tiga BUMN Kunjungi Rumah Veteran di Baran Karimun

Karimun

Kasat Reskrim: Teman Korban Melihat Korban Seperti Kesetrum Sebelum Jatuh

Karimun

Ketua Umum (Lugas) Zuhdie : Gubernur Kepri Dan Dinas Pendidikan Provinsi Kepri Turut Serta Menciptakan Generasi Yang Aktif dan Sehat

Karimun

Danlantamal IV Tanjungpinang Kunker ke Kanwil DJBC Kepri

Featured

Dinkes Pemkot Tanjung Pinang Gelar Lomba Balita Sehat

Karimun

Bupati Karimun Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di PT MOS