class="post-template-default single single-post postid-4566 single-format-standard wp-custom-logo elementor-default elementor-kit-37444">

banner 200x200

Home / Karimun

Kamis, 26 Januari 2017 - 20:58 WIB

Pemkab Karimun Raih Predikat Terbaik Keempat dari 171 Kabupaten Kota di Regional I

Liputankerpri.com,Karimun – Pemerintah Kabupaten Karimun berhasil meraih hasil evaluasi akuntabilitas kinerja instalasi pemerintah Kabupaten Kota terbaik di wilayah Sumatera Barat, Banten dan Jawa Barat, dengan menduduki peringkat keempat dan memperoleh nilai 80 atau predikat sangat baik.

Hasil evaluasi akuntabilitas itu didapat saat diberikannya penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Menpan RB), Asman Abnur kepada Bupati Karimun Aunur Rafiq di Hotel Royal Panghegar Bandung, Rabu (25/1).

Kehadiran Aunur Rafiq bersama 172 kepala daerah dari Kabupaten Kota di regional 1 itu menambah jumlah penghargaan yang telah diterima dari pemerintah pusat.

“Alhamdulillah Kabupaten Karimun kembali mendapat penghargaan dari pemerintah pusat berupa hasil evaluasi ekuntabilitas instalasi pemerintah Kabupaten Kota terbaik di regional I, dengan raihan nilai 70 sampai 80 atau predikat sangat baik. Mudah-mudahan kedepan bisa kita tingkatkan lagi,” ucap Rafiq, kemarin.

Penghargaan itu kata dia, tentunya atas kerjasama seluruh lapisan masyarakat termasuk para pegawai yang mampu menjaga nama baik Pemerintah Kabupaten Karimun serta menunjukkan etos kerja yang baik. Sehingga mampu mendapatkan predikat terbaik keempat dari 171 Kabupaten Kota di regional I.

“Kedepan ini harus kita tingkatkan, harus ada perubahan dalam kinerja para SKPD agar Pemkab Karimun mampu menjadi yang terbaik. Tentunya terbaik dalam melayani masyarakat,” tutup Rafiq.(Ag/sindo)

Share :

Baca Juga

Featured

Bupati Karimun Hadiri Peringatan HUT IBI ke 66 dan HUT IBI Cabang Kabupaten Karimun ke 17

Karimun

Jelang Ramadhan, Harga Bahan Pokok Masih Normal

Karimun

Perhimpunan Melayu Raya Bersama IWO Karimun Beri Bantuan Kepada Balita Penderita Gizi Buruk

Featured

Adyaksa Daud: Anggota Pramuka Jangan Terlibat Hiruk Pikuk Perpolitikan

Featured

Soal Pedagang,Pasar Maimun Kembali Ricuh

Featured

Kolam Tamara Jadi Ikon Baru Di Karimun

Karimun

Bupati Karimun Menilai Isolasi Mandiri Dirumah Sangat Rentan

Featured

Wabup Karimun Berharap IWO Bangun Profesionalisme Wartawan Online