banner 200x200

Home / Featured / Karimun

Kamis, 13 Oktober 2016 - 17:29 WIB

Resmi,RSUD Karimun Berubah Nama HM.Sani

“Penyematan nama almarhum HM Sani adalah untuk memberikan penghargaan atas jasa-jasa beliau sebagai pupati pertama di Karimun,”

 

Liputankepri.com,Karimun – Hari ini, Rabu (12/10), nama almarhum HM Sani resmi disematkan untuk nama Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karimun. Penyematan nama mantan Bupati Karimun pertama tersebut, untuk mengenang jasa beliau terhadap kemajuan Bumi Berazam yang kini menginjak usia 17 tahun.

Pembukaan selubung papan nama RS HM Sani dijadwalkan dilakukan ibu Aisyah Sani, dengan disaksikan Bupati Karimun Aunur Rafiq, dan Gubernur Kepri Nurdin Basirun. Pelaksanaan dilakukan seusai apel HUT Kabupaten Karimun.

“Benar, nanti Pak Bupati yang meresmikan Rumah Sakit Muhammad Sani. Penyematan nama almarhum HM Sani adalah untuk memberikan penghargaan atas jasa-jasa beliau sebagai pupati pertama di Karimun,” jelas Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemkab Karimun M Yosli, kemarin (11/10).

Pergantian nama dilakukan setelah hasil kesepakatan antara tokoh-tokoh masyarakat termasuk Pemkab Karimun maupun DPRD Karimun. Diantaranya melibatkan Ketua MUI, Ketua LAM, Ketua Baznas Karimun, Ketua Muhammadiyah dan sebagainya. Sehingga, jasa-jasa Bupati Karimun HM Sani bisa di kenang hingga ke anak cucu kita nanti.

“Alhamdulillah, hingga saat ini rumah sakit kita cukup baguslah. Banyak pasien yang datang dari luar daerah kabupaten Karimun untuk berobat, tinggal bagaimana direktur rumah sakit yang baru untuk meningkatkan pelayanan,” ucapnya.

Pantauan di lapangan, petugas Rumah Sakit sedang melakukan pergantian papan nama yang ada di depan pintu masuk RSUD Karimun. “Ya bang, nih disuruh ganti papan plang RSUD Karimun,” singkatnya. (tri )

Share :

Baca Juga

Featured

Laksamana Madya TNI Widodo Tinjau Perusahaan Bahan Peledak di Karimun

Featured

Prioritaskan Kualitas Pelayanan, Alasan BP Batam Lakukan Penyesuaian Tarif Bongkar Muat Peti Kemas

Featured

Komisi III DPRD Karimun Pertanyakan Izin Reklamasi PT.KMS

Ekonomi

Kios Pasar Sri Karimun Disewakan Hingga Rp 20 Juta, Perusda Lakukan Penataan Ulang

Karimun

40 Awak Kapal Ferry Internasional dan Domestik Pelabuhan Karimun Jalani Tes Urine

Berita

Jadi Mitra Binaan PT Timah Tbk, Usaha Kedai Sembako Isnaniah Bisa Penuhi Kebutuhan Konsumen

Batam

KPU BC Batam Hibahkan Puluhan Ton Beras ke Lingga dan Tanjungpinang

Featured

Bangunan Tua Bekas Kilang Kayu Milik Acu Rawan Kebakaran