class="post-template-default single single-post postid-331 single-format-standard wp-custom-logo elementor-default elementor-kit-37444">

banner 200x200

Home / Featured / Tanjungpinang

Kamis, 26 Mei 2016 - 11:35 WIB

Sahrul Gunawan Hibur Masyarakat Tanjungpinang Dalam Penutupan MTQ

Liputankepri.com,Tanjungpinang – Seksi Acara Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Provinsi Kepri ke VI, Buralimar, mengatakan penutupan MTQ Provinsi Kepri,seperti yang dilansir laman batampos.co.id Jumat (27/) malam akan dihibur artis Ibu Kota, Sahrul Gunawan. Sementara itu, Menteri Agama, Lukman Hakim Saefudin batal untuk datang menutup kegiatan.

 ”Kita sudah briefing untuk acara penutupan. Penutupan MTQ Provinsi Kepri ke VI pada Jumat (27/5) malam oleh Gubernur Kepri, Nurdin Basirun,” ujar Buralimar, Rabu (25/5)

Lebih lanjut katanya, ada beberapa rangkaian kegiatan hiburan yang akan mewarnai penutupan nanti. Diantaranya adalah penampilan artis Ibu Kota, Syahrul Gunawan, pemain biola, Tengku Rio. Kemudian ada juga atraksi musik Melayu yang mengangkat Budaya Warisan Pulau Penyengat.

”Disamping itu juga ada kompang atraktif dari Kota Batam. Penutupan memang kita rancang sedemikian rupa, sehingga tidak membosankan. Apalagi akan lama, karena diselingi dengan penyampaikan hasil MTQ,” jelas Buralimar.

Diakuinya, pembukaan MTQ kemarin sedikit diganggu oleh alam. Karena diakhir kegiatan diterpa hujan dan angin kencang. Dirinya berharap pada penutupan nanti, kondisi cuaca bersahabat. Sehingga kegiatan penutupan berjalan dengan sukses, sesuai dengan diharapkan.

”Mudah-mudahan penutupan nanti, kondisi cuacanya bersahabat. Sehingga rancangan yang kita susun dapat dilaksanakan dengan baik,” harap Buralimar.

Sementara itu, dari arena MTQ sendiri, apabila tidak ada halangan, hari ini, Kamis (26/5) akan banyak cabang yang siap dipertandingkan. Menurut penjelasan Panitia MTQ, besar kemungkin pada hari ini, sudah mulai kelihatan daerah mana yang akan keluar sebagai juara umum MTQ Provinsi Kepri ke VI. (jpg/lk)

Share :

Baca Juga

Featured

Kapal Patroli BC 20008 Kanwil Khusus DJBC Kepri Amankan 9,94 ton Pasir Timah Selundupan

Featured

Simpan Enam Paket Sabu Dibalik Bra Montok

Featured

Penemuan Tiga Mayat Gegerkan Warga Tanjung Pinang

Featured

Hari Bhayangkara Ke-77, Polres Karimun Laksanakan Jalan Santai dan Olahraga Bersama

Featured

Alkohol dan Ganja, Mana Lebih Berbahaya?

Featured

Pembahasan RUU Pilkada Sudah Rampung Tinggal Diparipurnakan

Featured

Defisit Anggaran, Proyek Infrastruktur Pemko Tanjungpinang Ditunda

Batam

Usai Pemeriksaan,BPK Kepri Serahkan LHP ke Kabupaten Kota