banner 200x200

Home / Featured / Liputan Kriminal

Jumat, 17 Juni 2016 - 15:15 WIB

SPG Cantik Korban Prostitusi Online

Liputankepri.com.Dua Sales Promotion Girl (SPG), Kiky dan Fenty asal Surabaya diduga terlibat prostitusi online dihadirkan sebagai saksi dalam sidang di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya. Kedua cewek yang usianya masih di bawah 23 tahun itu tergiur menjadi anak buah Sri Wahyuningsih (23), alias Ayu karena bayaran yang dijanjikan cukup fantastis.

Setiap kali habis melayani lelaki hidung belang ia mendapat upah Rp 1,5 juta dipotong jasa mami Rp 500.000. Ketua Majelis Hakim yang diketuai Ny Tinuk Kushartatti SH dalam persidangan sempat menanyakan kenapa keduanya mau ikut bergabung?

Kiky yang mengenakan baju lengan panang motif garis hitam dan putih spontan menjawab tergiur dengan bayaran yang diberikan. “Tergiur saja Bu Hakim,” terang Kiky yang bertubuh mungil. Kiky yang mengaku sebagai SPG kosmetik dan Fenty SPG minuman, awalnya tidak kenal dengan Ayu warga Klakah Rejo, Benowo.

2 SPG Cantik Korban Prostitusi Online1

Ia kenal setelah ada salah satu temannya memberikan pin BBM kepada Ayu kemudian diinvite. Setelah perkenalan sekitar setengah bulan, Kiky dan Fenty dihubungi Ayu via BBM jika ada dua lelaki hidung belang yang ingin ditemani. Kedua cewek itu pun menyanggupi kemudian meluncur ke sebuah hotel di kawasan Jalan Gubeng. Kedua SPG Cantik ini tertangkap tangan di kamar hotel.

Share :

Baca Juga

Featured

Bubung : Masuknya Narkoba ke Kepri,Dinilai Lemahnya Pengawasan Aparat Negeri Jiran

Featured

BPBD Meranti Gelar Sosialisasi dan Simulasi Penanggulangan Bencana

Batam

SMKN 5 Sagulung Diduga Lakukan Pungli

Anambas

KPPAD Kepri: Yang Penting Kasus Asusila Oknum Dewan Natuna Tetap Berjalan

Batam

BPOM Kepri Musnahkan Ribuan Produk Ilegal

Batam

Kasatlantas Polresta Barelang Himbau Masyarakat Patuhi Peraturan Lalu Lintas

Featured

Upacara Hari Lahir Pancasila 2023, Kapolres Kampar Bersama PJU Mengikuti Secara Virtual

Featured

Jumat Barokah, Kapolsek Tebingtinggi Ulurkan Bantuan Sembako buat Cin Ho