banner 200x200

Home / Featured / Olahraga

Minggu, 2 Oktober 2016 - 10:15 WIB

Ternyata, Ini Kunci Kemenangan Persib

“Jajang banyak melakukan crosing yang nggak jelas. Dengan masuknya Diogo di situ, passing lebih bagus. Basna juga bisa lebih bertenaga untuk menghambat laju Maycon,”

 

Liputankepri.com – Persib Bandung mengklaim pergantian dan pergeseran posisi pemain pada babak kedua menjadi kunci keunggulan atas Persib Balikpapan dalam laga ISC A di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (1/10).

Usai laga, Djadjang menyebut, perubahan pada babak kedua dengan memasukkan Yanto Basna menggantikan Jajang Sukmara. Itu memberikan angin segar untuk maung Bandung.

Sebab, Basna kemudian ditaruh di tengah, dan Diogo Fererira sedikit digeser ke bek kanan. Hasilnya, Diogo mampu memperbaiki peran Jajang yang terlalu banyak melepaskan crossing tak pasti.

“Jajang banyak melakukan crosing yang nggak jelas. Dengan masuknya Diogo di situ, passing lebih bagus. Basna juga bisa lebih bertenaga untuk menghambat laju Maycon,” katanya.

Pelatih asal Majalengka itu juga menyebut pergantian Kim Kurniawan dengan Marcos Flores pada menit ke-70, membuat kreatifitas lini tengah Maung Bandung meningkat.

“Kim bagus cuma dia terburu-buru. Kurang kreatifitas jadi fungsinya sama dengan Hariono. Karena itu digantikan dan itu memberikan hal positif,” paparnya.(lk/jpnn)

Share :

Baca Juga

Featured

Bank BRI Meranti Panen Hadiah Simpedes I Untuk Masyarakat

Batam

Bea Cukai Batam Amankan Satwa dan Tumbuhan Ilegal Asal Malaysia

Featured

Jumat Barokah, Kapolsek Tebingtinggi Ulurkan Bantuan Sembako buat Cin Ho

Featured

Bupati Karimun Kunjungi Asrama Mahasiswa Yogyakarta

Featured

Momen Haru Irjen Iqbal dan Istri Peluk Anak Personel Polairud yang Gugur Dalam Bertugas

Featured

BUP Pasang Auto Gate di Pelabuhan Tanjung Makom Selat Beliah

Featured

BNN Kepri Sebut Karimun Jalur Utama Pintu Masuk Narkoba

Batam

Polresta Barelang Tangkap 12 Orang Pencuri Ranmor