Tim Sepak Bola Kampar, Kalahkan Tuan Rumah Kuansing Dilaga Final

Liputankepri.com, Kuantan Singingi – Cabang Sepak Bola kabupaten Kampar ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau, memang tak diragukan lagi, tercatat hampir setiap even tingkat provinsi, Kampar meraih juara.

Setelah juara Porprov 2011 di Indra Giri Hilir, Poprov ke-IX di Kampar serta Porprov ke-X di Kuantan Singingi, Kampar kembali juara dengan sukses mengalahkan tuan rumah Kuansing melalui drama adu pinalti di lapangan sepak bola Limuno Teluk Kuantan, selasa pagi (23/11/2022).

Disaksikan langsung Pj Bupati Kampar Dr H Kamsol,MM diwakili Sekretaria Daeran Kabupaten Kampar Drs Yusri,M.Si, anak asuh Ardi Fitra tampil luar biasa walaupun dibawah tekanan suporter tuan rumah.

Tim Sepak Bola Kampar, Kalahkan Tuan Rumah Kuansing Dilaga Final

Dalam waktu normal 45×2 tidak ada tercipta gol satupun sampai pada akhirnya dilanjutkan dengan drama adu pinalti. Dalam pinalti,  Kampar suskses meraih kemenangan dengan skor akhir 6-5 untuk keunggulan Kampar.

Drs Yusri,M.Si yang juga merupakan ketua kontingen Kampar, menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi kepada manager, pelatih serta pemain yang telah tampil sempurna dan meraih hasil yang sempurna.

Allhamdulilah, setelah bola voli putri juara, saat ini kita masih kembali bisa meraih juara dalam cabor sepak bola. Ini juga akan menambah medali emas bagi kontingen kampar.”ucap Yusri”.

Sementara itu manager tim sepak bola Taufik, juga menyampaikan rasa syukur cabor sepak bola bisa kembali juara. Dari awal babak penyisihan, memang tim Kampar sedikit susah payah dengan hanya menang tipis lawan Kota Dumai (1-0), Inhu (3-1), babak semi final lawan Kota Pekanbaru (1-0) serta pinal Kuansing (0-0) pinalti (6-5).

Selain kepada para atlit, Taufik juga menyampaikan apresiasi kepada kepala pelatih Ardi Fitra, asisten pelatih Ridho, pelati kiper Azmi, asisten manajer Kojek serta official Zulfantri dan Sugeng. (ocu arun)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

%d blogger menyukai ini: