class="post-template-default single single-post postid-322 single-format-standard wp-custom-logo elementor-default elementor-kit-37444">

banner 200x200

Home / Featured / Hiburan

Rabu, 25 Mei 2016 - 15:22 WIB

TOP GOSSIP #2: IMA Awards 2016 Menilai Aktor-Aktris Terbaik

Liputankepri.com,JAKARTA – Ajang penghargaan bergengsi untuk pelaku perfilman Tanah Air, Indonesian Movie Actor Awards 2016 akan digelar pada 30 Mei mendatang. Terdapat 14 nominasi yang akan diperebutkan oleh para aktor ternama Indonesia.

Sebagai salah satu juri IMA Awards 2016, Lukman Sardi beserta juri lain, Marcella Zalianty dan Aditya Gumay kompak dalam hal penilaian para aktor. Mereka juga melibatkan pelaku film lainnya, seperti penulis skenario, produser, maupun sutradara.

“Kita bareng-bareng sih, enggak cuma sendiri, kita punya pertimbangan-pertimbangan. Kebetulan kita punya latar belakang yang sama yaitu akting. Jadi  kita juga butuh masukan dari penulis skenario dan lainnya,” ungkap Lukman saat ditemui di Kemendikbud, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (24/5/2016).

Untuk penilaiannya, sutradara film Dibalik 98 ini mementingkan mana aktor yang dapat memberi ruh pada karakter yang dilakoninya. Serta pendalaman karakter yang diperankan

“Mana aktor ini bisa memberi warna dan kehidupan dari film itu sendiri. Gimana totalitas aktor untuk mendalami karakter dari filmnya,” tandas Lukman Sardi.

Marcella Zalianty juga mengungkapkan jika IMA Awards 2016 sebagai ajang apresiasi kepada insan perfilman Indonesia. Aktor yang terbaik dalam menjalani adegan pada film layar lebar menjadi harga mati bagi pemenang IMA Awards.

“Kalau kita lebih memberi apresiasi dengan menonton dengan semua film 50 menyeleksi memilih nomonasi film yang kita anggap terbaik berikut aktor-aktornya. Dari situ yang saya pikir bagus kita tau film yang diminati oleh penonton seperti apa artis favorit seperti apa,” papar Marcella.

IMA Awards 2016 akan berlangsung pada 30 Mei mendatang dan disiarkan langsung di RCTI. Terdapat 14 nominasi terbaik dan terfavorit yang diperebutkan oleh aktor Tanah Air.

Sumber:Okezone.com

Share :

Baca Juga

Kapolres Karimun, AKBP Armaini dan jajarannya menunjukkan barang bukti dan tersangka kurir sabu asal Batam

Featured

Bawa Narkoba,Warga Batam Diciduk Satresnarkoba di Hotel Tanjungbatu

Featured

BC Kepri Gagalkan Mikol Senilai Rp8,5 miliar

Ekonomi

Sebanyak 42 Kades di Karimun Belum Terima Gaji

Featured

Upacara Puncak Peringatan Hari Bhayangkara ke-77, AKBP Andi Yul : Tugas Polri Sukses karena adanya Sinergitas dari Semua Pihak

Featured

Polisi Amankan 6 Tersangka Kasus Judi Sie Jie

Featured

Paskibraka Tahun 2023 Resmi Dikukuhkan Ini Pesan Bupati Karimun

Featured

Walikota Tanjungpinang Dukung Pembentukan Ikatan Wartawan Online

Featured

Dua Anggota PAW DPRD Tanjungpinang Dilantik