banner 200x200

Home / Batam / Featured

Selasa, 24 Mei 2016 - 10:57 WIB

Anggota Satpol PP Batam Tewas Dilindas Mobil

Liputankeepri.com,Batam – Anggota Satuan Polisi Pamong Praja Kota Batam, Khaidir, tewas setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di ruas jalan tak jauh dari hutan wisata Mata Kucing, Selasa (24/5/2016) sekitar pukul 07.00 WIB.

“Memang ada tadi pagi anggota saya yang terlibat kecelakaan. Pagi tadi saya juga turun ke Rumah Sakit, saya lihat di tangan kirinya patah dan ada bekas ban mobil. Sepertinya setelah kecelakaan dia juga digilas sama mobil lainnya,” ungkap Kepala Satpol PP Kota Batam, Hendri.
Khaidir yang tinggal di Perumahan Permata Hijau Batuaji pagi itu hendak pergi menuju kantornya di Batamcenter. “Dia hari-harinya memang selalu lewat disini. Karena lebih dekat mau ke kantor,” ujar Hendri.
Hendri melajutkan, saat ini jenazah anggotanya telah dibawa menuju kampung halamannya di Pulau Mongko. “Dia tadi langsung dibawa pulang ke kampungnya di Pulau Mongko dan diantar sama 60 orang anggota Satpol PP lainnya,” kata Hendri.
Di tempat terpisah, salah satu anggota penyidik di unit laka lantas Polresta Barelang belum bisa memberikan kronologis kejadian yang menewaskan anggota Satpol PP Kota Batam ini.
“Anggota kita masih di lapangan untuk melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi, untuk kronologis kejadiannya, saat ini belum bisa kita beberkan,” ungkapnya.(eggi)

Share :

Baca Juga

Featured

Pastikan Aman dan Lengkap Kapolsek Tambang Langsung Kawal Kotak Surat Suara dari PPS sampai ke PPK

Featured

Kaka: Napi Kasus Korupsi Dilarang Ikut Pileg 2019

Batam

Simpan Sabu Dalam Dubur, Seorang Penumpang Pesawat Tujuan Lombok Di Tangkap BC Batam

Featured

Tidak Miliki Identitas,Satpol PP Meranti Kembali Menjaring Empat PSK

Featured

Kapolres Ajak Seluruh Aparatur Pemerintah Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

Batam

Dua Mobil Jenis Sedan kecelakaan kondisi Rusak berat.

Batam

Sekwan Kota Batam Ditetapkan Sebagai Tersangka

Featured

Terima Penghargaan Dari Pusat,Piala Adipura Bakal Di Arak Keliling Karimun
%d blogger menyukai ini: