banner 200x200

Home / Featured / Karimun

Kamis, 3 November 2016 - 16:19 WIB

Bupati Buka Bimtek Aparatur Kecamatan Se-Karimun

Liputankepri.com,Karimun – Pemerintah Kabupaten Karimun Terus berupaya Memberikan Pelayanan dan Bimbingan Tekhnis yang Prima bagi Aparatur Kecamatan dan Kelurahan yang ada di Kabupaten Karimun, Acara yang di gelar Melalui Badan Pemerintahan Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Karimun, Rabu (2/11).

Acara yang dibuka Secara Resmi oleh Bu pati Karimun.

Rafiq dalam sambutannya Mengatakan dengan adanya Bimbingan Teknis ini,para Aparatur yang ada di kecamatan dan Kelurahan Kabupaten Karimun bisa memahami tugas dan fungsinya Agar Pelayanan Kepada Masyarakat Semakin Baik.

Dan saya berharap dengan adanya Kegiatan Bimbingan Teknis aparatur Kecamatan dan Kelurahan untuk Kedepannya Semakin Prima dan Baik,”ungkap Rafiq.

Sementara Ketua Panitia Pelaksana Ery Noval Jadinata yang  Juga Menjabat sebagai Kasubag Bina Kecamatan, Kelurahan dan Desa di Pemerintahan Kabupaten Karimun.

Ery Mengatakan dengan adanya Sosialisasi Aturan-aturan yang Baru pada sekretariat Kecamatan dan Sekretariat Kelurahan di harapkan bisa Meningkatkan pelayanan pada Masyarakat di tingkat Kecamatan dan Kelurahan.

Ery Menambahkan untuk para Sekretariat kecamatan dan sekretariat Kelurahan bisa langsung terjun Pada Masyarakat untuk Melayani.jadi disini kita hanya memberi Pemahaman san sosialisasikan Aturan-aturan yang Baru agar dapat do pahami di jajaran aparatur Kecamatan dan Kelurahan,”Ujar Ery

Narasumber sendiri Ery menjelaskan ada tiga diantaranya Biro pemerintahan dimana tugasnya untuk menyampaikan Peraturan-peraturan yang Baru keluar, lalu BPMPT serta Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil.

Acara tersebut di hadiri Oleh Plt Sekda Kab Karimun, Muhammad Firmansyah, Asisiten 1,Muhammad Tang, Serta para Peserta yang terdiri dari Sekretaris Camat(Sekcam),Kasi Pemerintahan di Kecamatan dan Sekretaris Kelurahan(Seklur) Se-Kabupaten Karimun.(cenk/red)

Share :

Baca Juga

Featured

Pemkab Karimun Akan Bentuk Kawasan Ekonomi Khusus

Featured

Dispora Gelar Pelatihan Kegiatan Coaching Clinik Cabang Olahraga Karate 2018

Karimun

Bupati Karimun Hadiri Pengukuhan KBPP Polri Resor Karimun

Batam

Imigrasi Batam Bakal Tolak Permohonan Paspor Yang Tak Jelas

Berita

Masyarakat Karimun Kecewa Terhadap Kantor Pos Dalam Penyaluran Bantuan Pangan

Berita

Gempa Maluku,Jajaran Polsek Balai,Polsek KKP bersama Melayu Raya galang dana

Karimun

Musrenbang 2023, Bupati Karimun Tegaskan Pemerataan Pembangunan Masih Jadi Prioritas

Featured

MANTAP!!! KPPBC TYPE MADYA PABEAN B GAGALKAN SELUDUPAN ROKOK