class="post-template-default single single-post postid-254930 single-format-standard wp-custom-logo elementor-default elementor-kit-37444">

banner 200x200

Home / Berita / Kepri

Kamis, 6 Juni 2024 - 10:45 WIB

Kapolda Kepri Terima Kunjungan Silaturahmi dan Audensi DPP Perppat Bentan dan LAM Bintan

BATAM – Kapolda Kepri menerima kunjungan silaturahmi dan audiensi Dewan Pimpinan Pusat Persaudaraan Pemuda Pemudi Tempatan Bentan (DPP Perppat Bentan) dan Lembaga Adat Melayu (LAM Bintan), di Ruang Kerja Kapolda Kepri. Rabu (5/6/2024).

Dalam kesempatan ini, selain Kapolda Kepri hadir DirIntelkam Polda Kepri Kombes Pol. Zaenal Arifin, Kabidhumas Polda Kepri Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, Ketua LAM Bintan Dato’ Musaffa Abbas, Ketua Harian I DPP Perppat Bentan Mohammad Abduh (Oman), Ketua Bidang Advokasi Bachtiar Batu Bara, Humas DPP Perppat Bentan Boy Martin, dan Wakil Ketua I David Andriadi.

Ketua LAM Bintan Dato’ Musaffa Abbas mengatakan terima kasih atas kesediaan Kapolda Kepri menerima audiensi dan silaturahmi. Kami masyarakat Kepri merasa bangga karena Kapolda Kepri saat ini orang Melayu asli Kepulauan Riau,” ujarnya.

Wakil Ketua I Perppat Bintan, David Andriadi katakan sebagai masyarakat kami mengapresiasi Polda Kepri atas penyelenggaraan rangkaian kegiatan sempena HUT Bhayangkara ke-78 yang dilaksanakan di wilayah Bintan, sehingga masyarakat sekitar bisa ikut berpartisipasi.

“Dalam waktu dekat kami akan menggelar acara silaturahmi akbar di Kawal. Berharap Kapolda Kepri bersedia hadir dan berkumpul bersama kami masyarakat Melayu Bintan,” sebut David.

Dalam pertemuan ini, Irjen. Pol Yan Fitri Halimansyah mengajak seluruh generasi muda Kepri memanfaatkan kesempatan emas menjadi bagian dari Polri dengan mengikuti pendaftaran yang dibuka secara gratis mulai dari jenjang Akpol, Bintara maupun Tamtama.

“Ini adalah peluang besar bagi kawula muda yang memiliki semangat dan dedikasi untuk mengabdi kepada Negara,” terang Kapolda.

Kapolda juga mengatakan jika ingin mengadakan kegiatan-kegiatan masyarakat, silahkan diadakan dan berkoordinasi dengan Polres ataupun Polsek untuk ikut bersilaturahmi dalam kegiatan tersebut untuk memberikan rasa aman.**

 

Reporter: HMS/Sbr 

Share :

Baca Juga

Ekonomi

Ketersediaan Beras di Karimun Rawan, Bupati Lakukan Sidak 

Berita

Polres Meranti Gelar Penandatanganan Fakta Integritas dan Rikmin Awal Peserta Seleksi Anggota Polri 2023

Karimun

PKTM II di Gelar Selama Tiga Hari, Ini Tujuannya

Ekonomi

Naharuddin: 2018 APBD Kepri Naik Rp 95 Miliar

Berita

Musim Mudik Lebaran, Penggelaran Patroli Pemukiman Menjadi Perhatian Polda Riau.

Berita

Bupati Adil Ucapkan Terima Kasih Untuk Pejuang Pemekaran

Batam

Parizal anak Karimun : Berikan Apresiasi Kepada Presiden RI Joko Widodo Usai Kunjungan Kerja Di Batam Kepri

Batam

Muhammad Rudi Komitmen Dukung Perkembangan E-Sport