banner 200x200

Home / Featured

Kamis, 17 Agustus 2023 - 13:34 WIB

Kapolres Kampar Pimpin Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di HUT RI ke-78

Kampar,- Polres Kampar menggelar upacara pengibaran bendera Merah Putih dalam rangka Hari Ulang Tahun ( HUT ) Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, yang berlangsung di Lapangan Mapolres Kampar, Rabu 17 Agustus 2023, pukul 07.00 Wib.

Upacara bendera HUT ke – 78 Kemerdekaan RI di Polres Kampar dipimpin langsung Kapolres Ketapang AKBP Ronald Sumaja SIK, serta diikuti para Pejabat Utama Polres Kampar, beberapa Pleton Personil Polres serta ASN Jajaran Polres Kampar.

Dalam pelaksanaan upacara bendera merah putih tahun ini, Komandan upacara serta perangkat petugas upacara di emban oleh Jajaran Sat Reskrim Polres Kampar. Bertindak sebagai komandan upacara IPDA Fadillah SH, dan sebagai petugas pengibar bendera Briptu Sandi, Bripda Retno serta Briptu Farhan R, sedangkan untuk pembaca teks proklamasi adalah IPTU Melvin Sinaga SH.

Kapolres Kampar dalam kesempatannya menyampaikan, Peringatan hari ulang tahun Republik Indonesia ke-78 pada tahun ini mengangkat tema ” Terus Melaju Untuk Indonesia Maju ”

“ Dimomentum peringatan Hari kemerdekaan Republik Indonesia ke- 78 Kemerdekaan RI Tahun 2023 yang mengangkat tema Terus Melaju Untuk Indonesia Maju, Kita sebagai generasi penerus perjuangan dari para pejuang dan pendahulu, sudah seharusnya mengenang jasa para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raga dalam mempertahankan NKRI, dimana salah satu wujud hal tersebut adalah dengan pelaksanaan upacara peringatan kemerdekaan dan pengibaran bendera ” Ujar Kapolres.

Ditambahkannya, dalam pelaksanaan upacara pengibaran bendera merah putih pada tahun ini, sengaja jajaran Sat Reskrim Polres Kampar yang mengemban tugas menjadi perangkat petugas upacara.**

Share :

Baca Juga

Featured

Pembangunan SMAN 5 Karimun Dengan Nilai Anggaran Rp28 Miliar

Featured

Oknum Satpol PP Di Tangkap Satres Narkoba Polres Tanjungpinang

Criminal

Lantamal IV Tanjung Pinang amankan TKI bawa sabu dalam sandal seberat 220 gram

Featured

DPW LMB Gelar Halalbihalal Bersama Warga Kepri

Featured

Valentino Rossi: Musim Ini Saya Semakin Kuat!

Featured

Bupati Karimun: Pemilu Serentak 2019 Berjalan Aman

Featured

Akhirnya,Mantan Wakil Ketua DPRD Batam Masuk Penjara

Featured

BKN Berhentikan Dua Pejabat ASN Kepri yang Tertangkap OTT