Batam  

Korban Pemukulan Warga Afganistan Melapor ke Polresta Barelang

Batam – Salah satu korban pemukulan pengungsi Afghanistan mendatangi Mapolresta Barelang membuat laporan atas kejadian yang terjadi di depan kantor walikota Batam.

Peristiwa terjadi saat aksi duduk bersama yang di lakukan pengungsi Afganistan yang mencoba menyuarakan harapanya di depan kantor walikota Batam pada Selasa 23 Agustus 2022 terjadi insiden pemukulan oleh seorang warga kepada peserta aksi.

Di ketahui Muhammad Na’im berusia 24 tahun salah satu peserta aksi yang mengalami luka di pelipis mata sebelah kiri mendatangi kantor Polresta Barelang bersama peserta aksi lainnya untuk membuat laporan atas kejadian yg terjadi di depan kantor walikota Batam.

Na’im menyampaikan keinginannya mendatangi Kantor Polisi Polresta Barelang untuk membuat laporan atas kejadian yg dia alami dan mengharapakan bisa di terima oleh Kapolres.

“Selesai membuat laporan ini kita akan pulang ketempat istirahat kita dan menunggu hasil,” ungkap Na’im

Para peserta aksi yang tiba di Polresta Barelang sempat di hentikan di depan gerbang karena peserta aksi yang datang dalam jumlah yang banyak.

Salah satu petugas polisi terkait apa yg harus mereka lakukan dan menerima Korban untuk membuat laporan hanya boleh di dampingi oleh beberapa temen saja untuk di antarkan ke Ruangan membuat laporan dan yang lain di persilahkan untuk menepi dan menunggu.

Pada kesempatan itu, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH menyampaikan akan mempelajari apa yg menjadi permasalah dan segera menindak lanjuti.

“Walau pun warga Asing mereka tetap ada hak untuk membuat laporan namun kita tetap akan mempelajari,” ungkap Nugroho.*

 

(Niko)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: