class="post-template-default single single-post postid-600 single-format-standard wp-custom-logo elementor-default elementor-kit-37444">

banner 200x200

Home / Featured / Hiburan

Sabtu, 18 Juni 2016 - 17:36 WIB

Musuh Baru Spider-Man: Homecoming

Liputankepri.com,LOS ANGELES – Marvel Studios kembali menambah dua nama baru ke dalam jajaran pemain untuk film Spider-Man: Homecoming. Mereka adalah Logan Marshall – Green, yang bermain dalam film Prometheus, dan Martin Starr, yang bermain dalam film Sillicon Valey. Keduanya akan menjadi sosok penjahat di dalam film terbaru manusia laba-laba itu.

Dikutip dari Aceshowbiz, Marshall – Green sedang dalam pembicaraan untuk memerankan karakter penjahat menemani Michael Keaton, The Vulture. Adapun Starr, masih dirahasiakan seperti apa perannya dalam film tersebut.

Beberapa nama lain yang sudah didaftarkan terlebih dahulu adalah Tom Holland, Robert Downey Jr, Marisa Tomei, dan Donald Glover. Daftar pemain semakin membesar seiring proses syuting Spider-Man: Homecoming akan dimulai pada akhir bulan ini.

Peter Parker atau Spider-Man akan diperankan oleh Tom Holland. Sosok Spidey terbaru telah diperkenalkan oleh Marvel melalui film Captain America: Civil War.

Film ini disutradarai oleh Jon Watts dan naskah skenarionya ditulis oleh John Francis Daley dan Jonathan M Goldstein. Cerita yang akan diangkat dalam film ini adalah saat Parker masih duduk di bangku SMA yang sedang mencari jati dirinya.

sumber;okezone.com

Share :

Baca Juga

Featured

Bank BRI Meranti Panen Hadiah Simpedes I Untuk Masyarakat

Ekonomi

Bedah Rumah,Tiga BUMN Kunjungi Rumah Veteran di Baran Karimun

Featured

Kapal Feri MV Oceana Dragon 6 kandas di perairan Pulau Ngenang

Featured

Bupati Karimun Resmi Tutup MTQ Kecamatan Kundur Barat

Featured

Best Plagiarism Checker For Research Paper

Featured

Polsek Tambang Tangkap Pelaku Narkoba di Lapangan Bola Desa Kualu

Featured

Kapolres Karimun Gelar Sinergitas Tiga Pilar

Featured

Massa Bakar Mobil Diduga Pelaku Pencurian Hewan Ternak