banner 200x200

Home / Featured / Hiburan

Jumat, 17 Juni 2016 - 15:06 WIB

Narkoba Sudah Sangat Kritis di Kalangan Selebritis Indonesia

Liputankepri.com – Polisi meringkus artis Restu Sinaga karena kedapatan memiliki narkoba. Penangkapan bintang film ‘Cinta Silver’ itu memperpanjang daftar selebritas yang tersandung barang haram.

Salah satu selebritas yang menggegerkan saat ditangkap karena narkoba adalah Roy Marten. Dia ditangkap pada tahun 2007 di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur. Kala itu dia tengah mengikuti seminar antinarkoba namun ditangkap dua hari kemudian.

Selain Roy, artis gaek lainnya yang terjerat dunia hitam adalah musisi Achmad Albar. Dia diringkus aparat Mabes Polri di Jakarta karena memiliki 490 butir narkoba. Musisi rock ini juga kedapatan menyembunyikan buronan di rumahnya.

Nama selanjutnya yang tersandung kasus narkoba adalah vokalis band Kerispatih Sammy Simorangkir. Dia ditangkap di rumah kos elit kawasan Kuningan, Jakarta, saat sedang pesta sabu. Sammy divonis satu tahun penjara dan diwajibkan mengikuti program rehabilitasi.

Anak band memang tak jauh dari narkoba. Setali tiga uang dengan Sammy, penggebuk drum band Padi Yoyo juga tersandung barang haram. Dia ditangkap polisi pada 2011 silam dan terpaksa mendekam satu tahun di tahanan BNN.

Tak hanya kaum adam, jerat zat pemabuk juga membelit kaum hawa. Selebritas wanita yang pernah tersandung adalah Sheila Marcia, Ria Irawan, dan Jennifer Dunn. Ketiganya pernah merasakan dinginnya tahanan karena narkoba.

sumber;topikindo

Share :

Baca Juga

Featured

Akhirnya,Dua Tahanan Yang Buron Berhasil di Tangkap

Featured

Sambut HUT Lalu Lintas, Sat Lantas Polres Karimun Gelar Donor Darah

Batam

Banyak PSK Asing Mencari Nafkah,Aparat Terkait Tutup Mata

Featured

Dandim 0317/Tbk Bertindak Sebagai Komandan Upacara Dalam Pembukaan Kegiatan TMMD ke-101

Featured

Danyon Marhanlan IV : Hapkido Bela Diri Korea yang Mematikan

Featured

Anggota Dewan Harus Mundur Saat Ikut Pilkada

Featured

Defisit Akibat Penurunan Anggaran APBD Karimun

Featured

Dwi Ria Latifa Resmi Kukuhkan Kepengurusan Bundo Kanduang PKSB Karimun periode 2019-2024