class="post-template-default single single-post postid-2197 single-format-standard wp-custom-logo elementor-default elementor-kit-37444">

banner 200x200

Home / Hiburan / Karimun

Jumat, 21 Oktober 2016 - 00:23 WIB

Pertanda Ini Menunjukkan Pasangan Anda Mulai Alami Depresi

LIPUTANKEPRI, OPINID —tidak hanya mengganggu pribadi yang mengalaminya. Seperti putus asa, hilang motivasi, cemas, merasa tidak berguna, dan berbagai perasaan negatif lainnya.

Tetapi, depresi yang dialami seseorang berpengaruh pada pasangaan, pekerjaan, dan teman-temannya. Seperti dilansir Familyshare, Kamis (20/10/2016), depresi membuat hubungan tidak bekerja. Berikut tanda-tanda pasangan Anda mengalami depresi.

Isolasi

Jika pasangan mengisolasi diri dari Anda dan sering mengatakan ia ingin menghabiskan waktu sendirian, itu adalah tanda pasti ada sesuatu yang salah. Pasangan harus diajak berbicara dan berkomunikasi.

Sikap Kritis dan negatif

Memiliki sikap kritis dan negatif tidak hanya merusak pernikahan tapi merendahkan dan melecehkan orang lain. Seseorang yang menderita depresi tidak dapat dengan mudah optimis akan kehidupan atau masa depan.

Tingkat stres tinggi

Tingkat stres pasangan sangat penting untuk mengidentifikasi depresi. Jika pasangan sering mengungkapkan bagaimana sulit pekerjaannya ini adalah tanda dia tertekan.

Kemarahan atau permusuhan

Jika pasangan sering berdebat dan terlibat perkelahian, itu adalah tanda pasti ada sesuatu yang salah. Mirip dengan kurang tidur dan memiliki sikap kritis atau negatif, kombinasi dari dua hal ini dapat meningkatkan emosi dan menyebabkan kemarahan meningkat dan permusuhan terhadap orang lain.

Share :

Baca Juga

Featured

BPOM Kepri Sita Pangan Tanpa Izin Edar di Karimun

Berita

Semarakkan HUT ke 77 Republik Indonesia, PT Timah Tbk Dukung Organisasi Mahasiswa Gelar Jalan Santai Kemerdekaan

Berita

Mbah Suro, Terima Kasih keluarga besar alumni SMK Negeri 1 Karimun

Featured

Ketua MPW PP Takut Kalah,MPC Karimun Dibekukan Bentuk Pengurus Baru

Berita

Lahir 1 Juli, Polres Karimun Bagi-bagi SIM Gratis

Featured

Gubernur Kepri Safari Ramadhan di Masjid Qauman Kundur

Ekonomi

Trik Kelola Uang yang Bikin Ramadan Semakin Jadi Berkah

Karimun

KM Bintang Surya Terbakar, Nahkoda Dikabarkan Meninggal Dunia