banner 200x200

Home / Featured / Olahraga

Rabu, 25 Januari 2017 - 14:11 WIB

Real Madrid Ubah Logo Demi Fansnya

Liputankepri.com,Madrid – Akan ada sedikit perubahan pada logo Real Madrid, yang ada di dalam produk-produk tim, yang dijual di sejumlah negara di Timur Tengah.

Diwartakan AS dan Marca, Madrid tidak akan menampilkan tanda salib mini yang terletak di atas mahkota dalam logo klub. Hal itu berkaitan dengan negara-negara Timur Tengah yang mayoritas penduduknya muslim.

Distribusi produk-produk Madrid di Timur Tengah dipegang oleh Marka, sebuah perusahaan dari Uni Emirat Arab. Marka memegang hak distribusi produk Madrid yang dijual di Uni Emirat Arab, Arab Saudi, Kuwait, Bahrain, dan Oman.

Baca Juga :  Terlilit Tali Kapal,Dua ABK Terjatuh Ke Laut,Satu Tewas dan Satu Lagi Kritis

“Kami harus berhati-hati dengan negara-negara di daerah Teluk di mana di sana ada sensitivitas akan produk-produk yang bermuatan dengan gambar salib,” ucap wakil presiden Marka Khaled al-Mheiri kepada Reuters.

Marka akan menjual produk-produk Madrid seperti kaus, polo shirt, dan perlengkapan renang yang menampilkan nama dan logo klub. Namun, kesepakatan itu tidak berlaku pada jersey replika yang dijual di Dubai, di mana di jersey itu logo Madrid akan ditampilkan secara utuh tanpa perubahan.

Baca Juga :  Bakti Sosial dan Buka Bersama PMII di Kelurahan Pasir Panjang

Ini bukan pertama kalinya bagi Madrid menghilangkan ‘salib’ di logonya. Pada 2014, Madrid juga melakukan hal serupa pada logonya ketika digunakan oleh sponsor mereka, Bank Nasional Abu Dhabi.

Share :

Baca Juga

Featured

Kelvin: Soal Rute Karimun- Kukup Malaysia,KSOP harus berkoordinasi dengan Kurator

Featured

Tinjau Langsung Kondisi Jembatan Desa Gobah, Pj. Bupati Kampar Katakan Pemerintah Kab. Kampar Langsung Lakukan Perbaikan Sementara

Featured

Rossi Akan Tampil Maksimal di GP San Marino

Featured

Tahun Ini Pemkab Karimun Akan Bangun Pelabuhan Sungai Sikop Desa Tulang

Featured

Pemkab Karimun Terapkan ‘Formasi’ 3-3-3 Selama Ramadan

Featured

Pembahasan RUU Pilkada Sudah Rampung Tinggal Diparipurnakan

Batam

Saat Ini Belum Ada Kebijakan Pemerintah Soal Bidang Maritim

Featured

Safari Ramadhan ke Tujuh Bupati Karimun Kunjungi Warga Orari
%d blogger menyukai ini: