class="post-template-default single single-post postid-548 single-format-standard wp-custom-logo elementor-default elementor-kit-37444">

banner 200x200

Home / Featured / Hiburan

Jumat, 17 Juni 2016 - 07:30 WIB

Reza Rahadian Rela Lepas Kontrak Demi Happy Salma

Jpeg

Jpeg

Liputankepri.com,JAKARTA – Reza Rahadian rupanya sangat antusias terhadap dunia teater, hal itu diwujudkan dengan berpartisipasi dalam sebauh teater bertajuk Bunga Penutup Abad Chelsea Island, Happy Salma, dan Lukman Sardi.

Saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada 30 Mei 2016, Happy mengungkapkan kisahnya menggaet aktor Reza Rahadian yang diketahui memiliki jadwal yang padat.

Terpilihnya bintang film Habibie & Ainun tersebut telah dipertimbangkan karena ada kecocokan karakter dengan tokoh Minke.

“Salah satunya karena akting Reza tepat menjadi Minke dari postur tubuh dan keluwesan dan dedikasi dia,” ujarnya.

Tak hanya itu, Reza bahkan melepas beberapa kontrak kerjanya untuk berperan dalam teater ini. Hal itu bebuah rasa bahagia bagi Happy sendiri.

“Lagi itu sudah ada dua atau tiga kontrak dia lepas ntuk pertunjukkan ini. Saya sampai ‘Reza Thank You So Much” itu bukti bahwa dipanggung butuh komitmen. Saya tidak bisa membayar dia besar seperti ditempat lain, tapi aku janji akan membuat proses ini bermanfaat untuk karier dan diri sendiri,” jelasnya.

Kepada Happy, Reza rupanya mengungkapkan bahwa dirinya memang telah lama ingin tampil di teater. Namun, akibat jadwal yang padat dirinya baru sempat pada kali ini.

“Dari awal dia ingin (di teater) tapi selalu berbenturan dengan schedule dan akhirnya ada yang dikorbankan. Saya paham sekali itu,” tutupnya.

Teater Bunga Penutup Abad akan dipentaskan pada 25-26 Agustus 2016 di Gedung Kesenian Jakarta. Dalam panggung nanti akan dimeriahkan oleh Happy Salma (Nyai Ontosoroh), Reza Rahadian (Minke), Chelsea Islan (Annelise) dan Lukman Sardi (Jean Paris).

SUMBER;OKEZONE

Share :

Baca Juga

Featured

Tim Satgas TMMD Perkenalkan Senjata SS1 V3 Kepada Pelajar

Hiburan

Barusan Polisi Keluarkan Sirine Minta Warga Ke Bukit

Featured

Semarak Festival Barongsai Karimun 2017

Featured

APBD Kepri Tahun Anggaran 2018 Sebesar Rp 3,594 Triliun

Featured

Lanal Tanjung Balai Karimun Gelar Kegiatan Karya Bhakti di Desa Pongkar

Batam

Belum Ada Izin Berhenti Lama di Jembatan Barelang

Featured

Massa Bakar Mobil Diduga Pelaku Pencurian Hewan Ternak

Anambas

Bupati Natuna Terima Empat kapal Ikan Asing Dari Kejagung