banner 200x200

Home / Featured

Kamis, 17 Agustus 2023 - 00:01 WIB

Turnamen Kejuaraan Futsal Piala Gubernur Kepulauan Riau Resmi Ditutup

Natuna- Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad menutup secara langsung Turnamen Kejuaraan Futsal Piala Gubernur Kepulauan Riau 2023 Zona V Natuna pelajar tingkat SLTA/sederajat di Lapangan Futsal Caesar, Ranai, Natuna, Selasa (15/08/2023).

Piala Gubernur Kepulauan Riau zona V mempertandingkan tiga cabang olahraga yakni Bola Kaki U-20 plus dua senior, Bola Voli U-23 dan Futsal khusus pelajar.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dilanjutkan dengan Sholawat Busyro.

Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad dalam sambutannya menyampaikan pelaksanaan kejuaraan futsal piala gubernur kepri dalam rangka mencari bibit-bibit unggul yang ada di setiap kabupaten/kota di Provinsi Kepri.

“Mengapa saya menyebut ini zona v karena kejuaraan piala gubernur ini kita laksanakan di seluruh kabupaten/kota di provinsi kepri, setelah Natuna kita akan lanjut ke Kabupaten Karimun dan Kota Batam,” sebut Ansar.

Lanjut Ansar, setelah pelaksanaan di seluruh zona selesai, para pemenang di setiap zona akan dipertandingkan untuk memperebutkan piala Gubernur Kepri.

Baca Juga :  17 Jenazah TKI Korban Kapal Tenggelam Ditemukan

“Kita lihat anggaran dulu, jika mampu kita laksanakan di tahun 2024 nanti, kalau belum maka kita akan usahakan di tahun 2025,” terangnya.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Ansar menyebutkan bahwa rasa bangga kepada pihak-pihak terkait yang telah mensukseskan kegiatan Turnamen Futsal Tingkat Pelajar SLTA dan seluruh peserta yang telah turut andil.

“Kami sangat bangga dengan prestasi yang telah diraih dalam Turnamen Kejuaraan Futsal Piala Gubernur Kepulauan Riau 2023 ini tingkat pelajar, dan telah menunjukkan semangat juang dan dedikasi yang luar biasa,” ujar Gubernur Kepulauan Riau dalam pidato penutupan.

Dalam upacara penutupan yang meriah tersebut, Gubernur Ansar menyerahkan trofi dan uang pembinaan sebagai penghargaan atas kerja keras dan prestasi mereka.

Adapun penerima trofi diantaranya, Juara 1 SMAN 2 Bunguran Timur menerima Trofi dan Uang pembinaan sebesar 12 juta rupiah, Juara 2 SMAN 1 Bunguran Timur Laut menerima medali dan uang pembinaan 8 juta rupiah, Juara 3 SMAN 1 Bunguran Utara menerima medali dan uang pembinaan 6 juta rupiah, serta juara 4 SMKN 1 Bunguran Barat menerima medali dan uang pembinaan 4 juta rupiah. Selain itu, pemain-pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak juga menerima penghargaan atas kontribusi mereka dalam turnamen ini.

Baca Juga :  Personel Polres Kepulauan Meranti Ikuti Tes Psikologi Penggunaan Senpi

“Kami berharap turnamen ini menjadi platform yang akan terus mengembangkan potensi olahraga di Kepulauan Riau dan melahirkan lebih banyak atlet-atlet hebat di masa depan”, tegas Ansar.

Turut hadir dalam penutupan tersebut, Ketua TP-PKK Provinsi Kepri Hj. Dewi Kumalasari Ansar, Wakil Ketua DPRD Provinsi Kepri, Rizki Faisal, Bupati Natuna Wan Iswandi, Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, Wakil Ketua I DPRD Natuna, Daeng Ganda Rahmatullah, Wakil Ketua II, Jarmin Sidik, Kadispora Kepri M. ikhsan sebagai penyelenggara, Ketua DPRD Kabupaten Natuna, Tokoh masyarakat Gerry Yasid, dan Kepala-kepala OPD Provinsi Kepri dan Kabupaten Natuna.**

Share :

Baca Juga

Featured

Permudah Izin Investasi,Nurdin Akan Buka Kantor Di Lobam

Featured

Calon Guru Besar Universitas Padjajaran Bandung Temui Sekdaprov Kepri

Featured

Pererat Tali Silaturahmi,Kapolres Karimun Gelar Sahur On The Road

Featured

Disdik Karimun Gelar Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat SD/MI

Featured

Karimun Darurat Narkoba, Sebagian Besar Dipasok dari Malaysia

Featured

Prajurit Korps Marinir AL Rebut Kembali Wilayah Karimun Yang Di Kuasai Musuh

Batam

Boat Nelayan Terbalik di Perairan Batu Batam

Featured

Bupati Natuna Safari Ramadhan di Masjid Muqoddimah
%d blogger menyukai ini: