banner 200x200

Home / Featured / Olahraga

Selasa, 3 Januari 2017 - 20:35 WIB

Vinales Tak Sabar Pecundangi Rossi Musim Depan

Liputankepri.com – Maverick Vinales memberikan pernyataan resminya di akun Twitter milik tim Yamaha. Pembalap asal Spanyol itu mengaku sangat bahagia dan sudah tak sabar untuk menjalani petualangan barunya.

“Saya berharap Anda semua bahagia dan gembira menyambut pergantian tahun baru! Saya yakin bahwa semua tak sabar menunggu untuk memulai musim baru. Saya sangat bersemangat untuk memulai 2017 dengan tim dan motor baru. Saya tidak sabar untuk melihat Anda semua kembali ke lintasan,” tulis Vinales, Selasa (3/1/2017).

Vinales kembali berkicau melalui akun media sosial pribadinya (@maverickmack25). Menariknya ia seperti mengisyaratkan tidak mau hanya sebagai pendamping Valentino Rossi semata.

“Tahun 2016 telah menjadi besar tetapi pada tahun 2017 saya akan membuat mimpi menjadi kenyataan. Terima kasih atas semua dukungan,” kicaunya.

Kehadiran Vinales di tim Yamaha banyak mengundang perhatian penikmat balap kuda besi. Pasalnya dalam beberapa kesempatan pengujian motor YZR M1 di Valencia, pemilik nomor 25 itu mampu tampil impresif dengan mencatatkan waktu tercepat.

Sehingga banyak yang memprediksi jika Vinales bakal meraih kesuksesan bersama tim pabrikan Jepang. Namun penikmat MotoGP di seluruh dunia masih menunggu apakah mantan pembalap Suzuki itu mampu tampil konsisten selama pengujian berikutnya.

 Tim Yamaha sudah membuat agenda untuk pengujian resmi jelang balapan seri perdana di  Sirkuit Losail, Qatar pada 26 Maret 2017 mendatang. Tes pramusim pertama akan berlangsung di Malaysia (30 Januari), Australia (15 Februari), dan terakhir di Jerez pada 8 Maret 2017.

Share :

Baca Juga

Featured

AKBP Dicky Sondani:Kendaraan Operasional Polres Kurang Terjaga dan Terawat

Featured

Sembari Bagikan Paket Sembako,Bupati Karimun Safari Ramadhan di Masjid As Syuhada Desa Lebuh

Ekonomi

Ketersedian Pangan di Kepri Kian “Menghantui”

Featured

2017,Pemkab Karimun Lanjutkan Proyek Gedung KECC

Featured

Kepri Punya 16 Blok Migas di Natuna dan Anambas

Featured

Ini Jadwal Wakil Indonesia di Babak Pertama Malaysia Open 2017

Featured

Tim F1QR Lanal Karimun Menangkap Kapal KM. Riski Mulia

Featured

M.Rafi Terpilih Sebagai Ketua DPC – Projamin Kabupaten Kepulauan Meranti