banner 200x200

Home / Ekonomi / Karimun / Kepri

Kamis, 21 November 2019 - 08:02 WIB

Aunur Rafiq Harapkan Karimun Menjadi Wilayah FTZ Menyeluruh

Liputankepri.com,Karimun – Bupati Karimun Aunur Rafiq menghadiri Focus Group Discussion Sinergi untuk Peningkatan Exspor dan Investasi di Kabupaten Karimun yang di laksanakan oleh DJBC Karimun dan Badan Karantina Pertanian Karimun di Hotel Aston,Selasa (20/11).

Bupati Karimun Aunur Rafiq minta maaf kepada DJBC dan Karantina yang mungkin telah menjadwalkan lama kegiatan ini.Di karenakan kegiatan kegiatan di Pemerintah Pusat yang tidak bisa saya wakilkan dan hari ini baru bisa kita laksanakan.

“Tujuan Bapak Presiden dengan Percepatan Ekonomi Expor untuk daerah terluar seperti Batam, Karimun dan Bintan tidak akan terwujud tanpa kerja sama antara DJBC dan juga Karantina Pertanian ,”ujar Rafiq.

Aunur Rafiq juga mengharapkan kepada Instasi Vertikal dan Seluruh Elemen untuk dapat mendorong Pemerintah Pusat agar Kabupaten Karimun menjadi Wilayah FTZ seutuhnya.

“Kedepan dengan di adakan kegiatan ini Karimun akan menjadi Program Investasi bagi seluruh pengusaha pengusaha yang berada di Kabupaten Karimun maupun luar Kabupaten Karimun,”harap Rafiq.

Bupati Karimun juga menerima 1 unit Hanphone dengan aplikasi Indonesian Maps of Agricultural Commodities Export (I-MACE) oleh Badan Karantina Pertanian Kabupaten Karimun.***

Share :

Baca Juga

Batam

Bea Cukai Batam Gagalkan Penyelundupan Benih Lobster di Kapal Kelud

Karimun

Bupati Karimun Wisudakan 283 Santri Se-Kecamatan Kundur

Ekonomi

Puluhan Kaleng Sarden Merek Golden Champ Di Selatpanjang Dimusnahkan BBPOM Pekanbaru

Batam

Tersangka Penyelundup Sabu 1,6 Ton Asal China Tiba di Batam

Karimun

SMP Negeri 1 Karimun Bentuk Satgas Anti Narkoba Sekolah

Batam

Disnaker Batam:Pengusaha Harus Membayar THR Pekerja Secara Proporsional

Karimun

Jelang IMLEK Barang Sembako Masih Normal

Berita

Selewengkan Dana Covid-19, Polisi Ancam Pejabat dan Kades Hukuman Mati