banner 200x200

Home / Featured / Gaya Hidup / Karimun / Pendidikan / Polres Karimun

Selasa, 6 Maret 2018 - 07:43 WIB

Berantas Narkoba, Selamatkan Generasi Bangsa

Liputankepri.com,Karimun – Ketua Umum PC PMII Kabupaten Karimun Aal Aulia Mengatakan, Beberapa Kasus penangkapan narkoba dalam jumlah yang besar akhir-akhir ini di Kepulauan Riau khususnya di kabupaten Karimun, membuat sejumlah kalangan prihatin dengan maraknya peredaran narkoba yang masuk ke Karimun, Senin (5/3/2018)

Hal Ini diungkapkan oleh seorang pria muda kelahiran Guntung Inhil yang sekarang menjabat sebagai Ketua Umum PC PMII Kabupaten Karimun.

“Beberapa Minggu yang lalu beredar berita, terjadi penangkapan sabu 1,6 ton dan baru ini terjadi penangkapan narkoba sabu 19,77 kg yang dibawa oleh pompong GT 24 serta beberapa kasus lain yang muncul dipermukaan,”tutur Aal.

Di kabupaten Karimun semakin maraknya peredaran narkoba hal ini terbukti dengan penyeludupan yang berjumlah sangat besar, Bahkan parahnya lagi pada beberapa waktu yang lalu oknum polisi sudah disidangkan terkait kasus narkoba.

Oleh karena itu Ketua PC.PMII Kab.Karimun Aal Aulia bersama dengan Anggota Lainnya Akan Ikut serta Memerangi Narkoba serta Menyelamatkan Generasi Muda Yang berada di Karimun.

“ Kami atas nama PC PMII Karimun sayang akan generasi muda di Karimun, maka dengan kasus narkoba yang kian marak seperti ini kami meminta kepada Bupati Karimun menetapkan bahwa Karimun darurat narkoba, agar semua orang yang berada di Karimun semakin peduli bahkan akan ikut serta dalam menyelamatkan generasi muda di Karimun dari narkoba,” ucap Aal Lantang.(ron)

 

 

 

Share :

Baca Juga

Featured

Warga Tebing Temukan Kotak Berisi Amunisi Caliber 7,62 mm Diduga Milik Pasukan Siliwangi

Gaya Hidup

Cara Dongkrak Tenaga Motor Sport 250 Cc

Karimun

Buntut PHK Sepihak, Manajemen PT Karimun Granite Diduga Melanggar UU Ciptaker Hingga KUHP

Featured

Pengurus PWI Meranti Tanam 4000 Bibit Mangrove di Desa Mekong

Featured

Aunur Rafiq Genjot Sektor Maritim

Karimun

BC Kepri Musnahkan BMN Berupa Freon R-22

Ekonomi

Pelabuhan Malarko Ditargetkan Rampung Tahun 2021

Karimun

Karimun Darurat Narkoba, PMII Karimun Gelar Aksi Di Depan Kantor Bupati