banner 200x200

Home / Batam / Featured

Selasa, 16 Agustus 2016 - 14:27 WIB

Hakim Tegur Kuasa Hukum di Persidangan ‘Pelengseran’ Ketua DPRD Karimun

Sidang dipimpin langsung oleh Ketua Majelis Hakim Dewi Maharati SH, dan dua Anggota Majelis Hakim Debora Parapat SH M Kn dan Febrina Permadi SH. Dan bertindak sebagai Panitra Pengganti adalah Bambang S.

 

Liputankepri.com,Batam – Sidang lanjutan gugatan Ketua DPRD Karimun HM Asyura terhadap SK Gubernur dam mosi tidak percaya yang dialamatkan padanya, kembali digelar di ruang sidang Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) di Jalan Ir Sutami, Sekupang, Rabu (10/8/2016) siang.

Sidang dengan agenda pengajuan bukti tersebut, dihadiri langsung oleh HM Asyura sebagai penggugat didampingi kuasa hukumnya Muhammad Faried Hidayat SH dan rekan.

Baca Juga :  AHY Ternyata Ikut dalam Pertemuan SBY dengan Prabowo

Demikian juga para pihak tergugat masing-masing tergugat I Gubernur Kepri yang diwakili oleh kuasa Tengku Helmi SH, tergugat II Wakil Ketua I Bahkti Lubis dan Wakil Ketua II Azmi yang diwakili oleh kuasa Ahmad F Rambe SH, dan tergugat III Badan Kehormatan Dewan (BK) DPRD Karimun yang diwakili oleh Azmi yang sekaligus juga sebagai pihak tergugat II.

Sidang dipimpin langsung oleh Ketua Majelis Hakim Dewi Maharati SH, dan dua Anggota Majelis Hakim Debora Parapat SH M Kn dan Febrina Permadi SH. Dan bertindak sebagai Panitra Pengganti adalah Bambang S.

Baca Juga :  Pengurus DPD Partai Gelora Batam Diskusi Dengan Walikota Batam

Dalam sidang kali ini, butuh dua jam untuk melakukan pencocokan berkas masing-masing pihak yang diajukan sebagai bukti pada perkara tersebut.

Bersitegang dengan cara adu argumen masing-masing pihak yang sedang berpekara di muka pengadilan pun mewarnai jalannya sidang.

Lagi-lagi, Majelis Hakim dan Anggota menegur para pihak agar menyampaikan saja materi untuk tidak lari pembahasan kemana-mana.

“Kami harap, agar proses sidang berjalan dengan baik, dan tidak saling berargumen di sini. Ini sidang terhormat,” kata Ketua Majelis Hakim Dewi Maharati.

Share :

Baca Juga

Featured

Polres Karimun Gelar Operasi Bina Kusuma Seligi 2023

Batam

Polda Kepri Cek Kabar Pencurian Ikan di Perairan Natuna
Cerita Mat Soleh Tentang Sosok si Pemegang Tongkat

Featured

Cerita Mat Soleh tentang Sosok si Pembawa Tongkat

Batam

Ditemukan Mayat Dengan Tinggal Kepala Tengkorak di Perairan Karang Galang

Batam

BNNP Jaring Oknum Pejabat Disdik Dalam Razia di Discotik Sphink Batam

Featured

Soal ‘Pemecatan’, PNS Daerah dan Pusat Tak Dibedakan

Featured

Akhirnya,13 Terdakwa Warga Wonosari Akan Menghirup Udara Bebas

Featured

Ahmad Soleh: Setahun Menunggu,Usulan Pembentukan Satgas Anti Narkoba Belum Juga di Bentuk
%d blogger menyukai ini: