banner 200x200

Home / Batam / Featured

Selasa, 16 Agustus 2016 - 14:27 WIB

Hakim Tegur Kuasa Hukum di Persidangan ‘Pelengseran’ Ketua DPRD Karimun

Sidang dipimpin langsung oleh Ketua Majelis Hakim Dewi Maharati SH, dan dua Anggota Majelis Hakim Debora Parapat SH M Kn dan Febrina Permadi SH. Dan bertindak sebagai Panitra Pengganti adalah Bambang S.

 

Liputankepri.com,Batam – Sidang lanjutan gugatan Ketua DPRD Karimun HM Asyura terhadap SK Gubernur dam mosi tidak percaya yang dialamatkan padanya, kembali digelar di ruang sidang Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) di Jalan Ir Sutami, Sekupang, Rabu (10/8/2016) siang.

Sidang dengan agenda pengajuan bukti tersebut, dihadiri langsung oleh HM Asyura sebagai penggugat didampingi kuasa hukumnya Muhammad Faried Hidayat SH dan rekan.

Demikian juga para pihak tergugat masing-masing tergugat I Gubernur Kepri yang diwakili oleh kuasa Tengku Helmi SH, tergugat II Wakil Ketua I Bahkti Lubis dan Wakil Ketua II Azmi yang diwakili oleh kuasa Ahmad F Rambe SH, dan tergugat III Badan Kehormatan Dewan (BK) DPRD Karimun yang diwakili oleh Azmi yang sekaligus juga sebagai pihak tergugat II.

Baca Juga :  Makna dan Manfaat Berkurban di Hari Raya Idul Adha

Sidang dipimpin langsung oleh Ketua Majelis Hakim Dewi Maharati SH, dan dua Anggota Majelis Hakim Debora Parapat SH M Kn dan Febrina Permadi SH. Dan bertindak sebagai Panitra Pengganti adalah Bambang S.

Baca Juga :  Bupati Meranti Serahkan Hadiah Utama Tabungan Bank Riau-Kepri

Dalam sidang kali ini, butuh dua jam untuk melakukan pencocokan berkas masing-masing pihak yang diajukan sebagai bukti pada perkara tersebut.

Bersitegang dengan cara adu argumen masing-masing pihak yang sedang berpekara di muka pengadilan pun mewarnai jalannya sidang.

Lagi-lagi, Majelis Hakim dan Anggota menegur para pihak agar menyampaikan saja materi untuk tidak lari pembahasan kemana-mana.

“Kami harap, agar proses sidang berjalan dengan baik, dan tidak saling berargumen di sini. Ini sidang terhormat,” kata Ketua Majelis Hakim Dewi Maharati.

Share :

Baca Juga

Featured

Kapolri Bantah Larang Warga Sipil Gunakan Kaos Turn Back Crime

Featured

Saksi Dugaan Korupsi Dana Hibah KONI Natuna Masih Diperiksa

Featured

Peringatan HANI 2022, Gubernur Kepri Launching Kelurahan/Desa Bersinar

Batam

Bea Cukai Batam Tangkap Kapal Bawa Karpet Ilegal

Batam

Polda Kepri Berhasil Bongkar Praktik Perdagangan Orang

Featured

Lanal Tbk Amankan Dua Orang WNA Asal Malaysia

Featured

Puasa: Syariat, Tarekat, dan Hakikat

Featured

Bersimbah Darah,Pria Ini Tewas di Tembak Orang Tidak Dikenal
%d blogger menyukai ini: