banner 200x200

Home / Featured / Karimun

Rabu, 16 November 2016 - 14:09 WIB

Kapolres Karimun Gelar Sertijab Tiga Kapolsek

 

Liputankepri.com,Karimun – Polres Tanjungbalai Karimun menggelar serah terima jabatan (sertijab) tiga kapolsek yang ada di wilayah hukum Polres Karimun, Rabu (16/11). Kegiatan yang dilakukan di aula Rupatama Polres Karimun itu dipimpin langsung oleh Kapolres Karimun, AKBP Armaini.

Ketiga Kapolsek itu, yakni Kapolsek Meral,AKP Agung Gima Sunarya yang sebelumnya menjabat kapolsek meral di gantikan AKP Syaiful Badawi yang sebelumnya menjabat Kasatreskrim polres Lingga,AKP Agung Gima di pindah tugaskan sebagai kasitindak subditgakkum polda Kepri.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan(KKP) karimun, AKP Krisna Ramadani di gantikan AKP Sudirman,yang sebelumnya menjabat sebagai kapolsek Gunung Kijang di polres Bintan.sementara AKP Krisna Ramadani akan menempati posisi baru sebagai kasatlantas polres Bintan.

Kapolsek Buru Iptu Mohammad Jais yang sebelumnya sebagai kapolsek buru di gantikan Ipda Bakri yang sebelumnya menjabat kepala unit lakalantas di satuan lalulintas polres karimun. Sementara Iptu Mohammad Jais akan mengisi jabatan sebagai Kanit Reskrim polsek Balai Karimun.

Selain Mutasi dan rotasi di tingkat polsek.beberapa perwira lain yang bertugas di polres karimun juga bergeser posisi di antaranya Iptu Anindita dan Ipda Drefani yang saat ini menjabat sebagai Kepala unit perempuan dan perlindungan Anak dan satuan reserse kriminal polres Karimun.

Dalam sambutannya, Kapolres Karimun, AKBP Armaini, mengatakan, serah terima jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa terjadi sebagai bagian dari dinamisasi dan regenerasi pada organisasi Polri. Tujuannya, sebagai upaya penyegaran dan strategi pengembangan karir serta proses pemantapan kepemimpinan.

”Saya minta kepada para pejabat baru untuk segera melakukan pemetaan di wilayahnya masing-masing,” tegas Armaini.

Kepada pejabat lama, Armaini pun menyampaikan terima kasih atas pengabdian, kinerja, dedikasi dan loyalitas mereka selama menjalankan tugas.

Agar memperhatikan program2 yang lama.semoga ada perubahan. Lakukan program-program yang positif dan ide-ide yang cemerlang dalam melaksanakan tugas.

Armaini berharap semoga Karimun ini damai,aman tentram,semoga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan  pada masyarakat yang ada dikabupaten Karimun,harapnya.(cenk/red).

Share :

Baca Juga

Batam

SMKN 5 Sagulung Diduga Lakukan Pungli

Karimun

HUT RI ke 76 di Tengah Pandemi COVID-19, Bupati Karimun Irup Upacara Bendera

Berita

Patroli Bea Cukai Kepri Ringkus Penyelundup Minuman Keras Ilegal

Featured

Tim F1QR Lanal Karimun Menangkap Kapal KM. Riski Mulia

Ekonomi

Wabup Meranti Hadiri Musrenbangnas Tahun 2017

Featured

M.Fadli Dan Ketua Tim Aok Meranti Salurkan 700 Kg Beras Kepada Persatuan BMW

Berita

Bea Cukai dan Polisi Gagalkan Penyelundupan Empat Kilogram Sabu di Teluk Uma Karimun

Featured

Film Indiana Jones V Bukan Jadi Film yang Terakhir