banner 200x200

Home / Batam

Senin, 22 April 2024 - 19:16 WIB

Pemuda Karimun Deklarasi Dukung H. Muhammad Rudi Calon Gubernur Kepri 2024

Karimun – Pemuda Karimun yang tergabung dalam Persatuan Pemuda Meral (Pameral) dan Hulubalang Junjung Negeri (HJN) Kecamatan Meral mendeklarasikan dukungan untuk H. Muhammad Rudi sebagai Calon Gubernur Kepri 2024 nanti.

Ketua Pameral, Rusdi mengatakan, H. Muhammad Rudi merupakan figur yang berprestasi selama memimpin jalannya roda pemerintahan di Kota Batam.

Di tangan Muhammad Rudi, lanjut Rusdi, Batam berkembang pesat sebagai Kota Baru yang mampu menarik minat investor.

“Prestasi Pak Rudi ini merupakan modal penting untuk Provinsi Kepri ke depan. Sosoknya yang berani dan visioner cocok untuk mewujudkan pemerataan pembangunan di Kepri,” tegas Rusdi, Senin (22/4/2024).

Senada, Sekjen Pameral, M. Abdul Yazid mengatakan, H. Muhammad Rudi menjadi harapan baru untuk Provinsi Kepri agar lebih maju dari segi ekonomi dan pengembangan industri. Khususnya di sektor jasa, manufaktur dan pariwisata.

Yazid yakin, pengalaman H. Muhammad Rudi selama memimpin Pemerintah Kota Batam dan BP Batam adalah modal yang luar biasa bagi perkembangan Kepri ke depannya.

“Kita ingin, pertumbuhan ekonomi dan pengembangan infrastruktur di Karimun dan daerah lainnya bisa seperti Batam hari ini. Tentu membutuhkan pemimpin yang berprestasi dan visioner,” ungkapnya kepada awak media.

Di samping itu, Yazid juga menyayangkan isu-isu miring yang berhembus guna menyudutkan H. Muhammad Rudi. Khususnya ihwal pengembangan Pulau Rempang yang menjadi kebijakan pemerintah pusat melalui BP Batam.

“Kita harus lebih cermat dalam menyerap informasi. Kalau belum tahu detail terkait kebijakan yang ada, jangan langsung menyebarkannya sebagai fitnah yang dapat merugikan,” tambah Yazid.

Datok Setie Amanah atau Sekjen Hulubalang Junjung Negeri (HJN) Kecamatan Meral, Richiy Brantasona S, S.Si juga mengatakan demikian.

Menurut Richiy, masyarakat Kepri harus lebih cermat dan teliti dalam mencerna informasi jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kepri 2024.

“Kita tidak ingin, masyarakat terpecah belah. Kroscek kebenaran informasi yang beredar di media sosial, jangan sampai malah saling tuding sehingga merugikan diri sendiri,” tegas Richiy.

Ia mengatakan, HJN siap untuk mendukung perjuangan H. Muhammad Rudi sebagai Calon Gubernur Kepri 2024.

“Kami siap mengawal agar Pak Rudi bisa menjadi pemimpin Kepri selanjutnya. Semoga Kepri bisa lebih maju dalam sisi ekonomi,” pungkasnya. (*)

 

Reporter: HMS

Editor; Ura

Share :

Baca Juga

Batam

Investor dari China Tertarik Bangun Jembatan Batam-Bintan

Batam

KONI Batam dan HIPMI Kepri Bagikan Puluhan Paket Sembako dan Takjil Gratis

Batam

Walikota Batam Hadiri HUT PGLII Ke-5 Tahun

Batam

Disnaker Batam:Pengusaha Harus Membayar THR Pekerja Secara Proporsional

Batam

Polisi Tangkap ASN Pemprov Kepri saat Jemput TKI Ilegal

Batam

Sambut Ramadan 1444 H, KNPI Batam Datangkan Ustad Abdul

Batam

Polda Kepri Grebek Gelper Berkedok Judi di Mall Top 100

Batam

Pengusuran Gedung Tua Pasar Induk Jodoh Berlangsung Kondusif