Ribuan Pencari Kerja Serbu Lokasi Job Fair di Universitas Putra Batam

Batam | Menjelang hari kemerdekaan Indonesia 1500 Lebih Remaja masih berjuang mencari kerja pada Job fair yg di gelar tiga hari dari tanggal 10.11.12 di bulan Agustus 2022 di kampus Universitas Putra Batam (UPB) daerah Tembesi Batu aji Batam di hadiri banyak para pencari kerja dan sidominasi remaja berusia sekitar 20 tahunan.

Michael selaku panitia sekaligus dekan menyampaikan pada tanggal 11 Agustus 2022 1500 lebih para pencari kerja hadir untuk mengikuti sleksi atau mencari peruntungan agar bisa bekerja di 11 perusahan yg membuka lowongan kerja pada Job Fair tersebut. Terpantau Oleh awak media Lowongan kerja yg di buka oleh PT Pegatron menjadi tujuan utama para pendaftar terlihat dari banyaknya antrian pada stan PT Pegatron.

” Kita berusaha membantu dan memfasilitasi para pencari kerja dan syukur semua berjalan lancar tidak menemukan kendala pada saat pegelaran berlangsung” ungkap Michael.

Nova noviana 23 tahun salah satu pencari kerja pada Job Fair ini mengungkapkan bahwasanya kegiatan ini sangat menarik bisa memberikan kesempatan peluang kerja untuk para pencari kerja namun banyaknya jumlah pencari kerja mengakibatkan kesulitan dalam mengatri dan sangat menguras waktu.

” Saran saya agar bisa di buka secara online begitu untuk menjadi lebih efisien” tambah Nova

Nova juga mempertanyakan dengan sedikit binggung bahwasanya apakah perusahan yg membuka lowongan kerja hanya perusahan ini aja selama tiga hari atau berganti ganti setiap hari dan berharap agar bisa di tambahnya perusahan yg membuka lowongan kerja.

” Saya berharap kalau bisa pemerinta atau dinas terkait sering sering membuka job Fair seperti ini agar semua para pencari kerja bisa ada kesempatan untuk bekerja” Tutup Nova.(Niko)

Penulis: NikoEditor: Paan
%d blogger menyukai ini: