banner 200x200

Home / Karimun

Selasa, 24 Januari 2017 - 11:58 WIB

WADUH !!! Wabup Karimun enggan turun dari mobil saat sidak banjir di kuda laut

Liputankepri.com,Karimun – Senin, (23/17) Pagi Tanjung Balai Karimun di guyur hujan lebat. Tidak juga berhentinya hujan hingga kesiang hari, dikabarkan ratusan rumah warga terendam banjir.Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim didampinggi Kepala SKPD terkait serta anggota DPRD Karimun turun kelokasi atau meninjau ke Kelurahan Baran yang juga terkena banjir, Selasa (24/1).

“Penyebab banjir dikarenakan ada saluran drainase yang tidak berfungsi,” kata Anwar Hasyim ketika diwawancara wartawan saat meninjau saluran drainase didekat Kanwil DJBC Khusus Kepri, Baran, Kecamatan Meral pasca banjir.

Wakil Bupati Karimun melanjutkan peninjauannya ke Kuda Laut tepatnya didepan Mapolres Karimun. tidak jauh dari kantor Patriot Nasional Namun ketika di lokasi tersebut, terlihat Wakil Bupati Hanya Duduk manis di dalam mobil dan  tidak mau turun dan berlalu pergi entah kemana tujuannya.

Pantauan Media ini Liputankepri  saat Wabup Berada di lokasi salah satu seorang warga Kuda Laut yang juga menjadi korban banjir.Sempat Melihat Wakil bupati tidak turun dari mobilnya yang berada tepat di belakang mobil dinas tersebut, warga tersebut menilai tinjauan orang nomor dua di Bumi Berazam tersebut pilih kasih terhadap korban banjir.

“Tempat kami ini juga (Kuda Laut) banyak rumah warga terendam banjir yang terjadi pada, Senin (23/1). Tapi kenapa Wabup Karimun sudah datang kelokasi ini, tidak turun dari mobilnya melakukan tinjauannya,” ujar ibu rumah tangga yang rumahnya juga terendam banjir geram Harusnya semalam turun kelokasi. Kalau hari ini, mana ada terlihat lagi rumah warga yang terendam banjir,” jelasnya ***

Share :

Baca Juga

Featured

Terima Penghargaan Dari Pusat,Piala Adipura Bakal Di Arak Keliling Karimun

Featured

Gubernur Kepri Safari Ramadhan di Masjid Qauman Kundur

Karimun

Polisi Amankan Pasangan Kumpul Kebo, Waria dan Pemain Judi Online Dalam Ops Pekat

Ekonomi

Meminimalisir Kecelakaan Di Laut, Lanal TBK Sosialisasikan Keselamatan Pelayaran Bagi Nelayan

Karimun

Bea Cukai Kepri Hibahkan Barang Kepada Yayasan TPQ Fastabiqul Khairat

Featured

Anwar Abu Bakar: Kinerja UPTD Pendidikan Karimun Dinilai Buruk

Featured

KPU: Mantan Koruptor Resmi Dilarang Ikut Pileg 2019

Featured

Korban Dugaan Penipuan Jual Beli Lahan Akhirnya di Laporkan ke Polisi