banner 200x200

Home / Batam

Senin, 18 Desember 2023 - 10:21 WIB

Warga Batam Antusias Hadiri Malam Anugerah Batam Madani ke-194

Batam – Malam Anugerah Batam Madani, sebagai bagian dari Rangkaian Hari Jadi Batam (HJB) ke-194 tahun berlangsung sangat meriah.

Sekretaris Daerah Kota Batam Jefridin, M. Pd. yang hadir dalam kesempatan tersebut mengapresiasi antusiasme masyarakat Batam yang tumpah ruah memenuhi Dataran Alun-alun Engku Putri, Sabtu (16/12/2023).

“Pada kesempatan ini kita berkumpul dalam Hari Jadi Batam, luar biasa antusiasme masyarakat memeriahkan bertambahnya usia Batam yang ke 194 tahun,” kata Jefridin yang hadir didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Batam.

Penghargaan yang diberikan Pemerintah Kota Batam kepada sejumlah tokoh ini diharapkan dapat memotivasi untuk terus berkontribusi, berinovasi dan memberikan karya terbaiknya untuk pembangunan Batam yang masif dibangun.

“Terima kasih kepada para penerima penghargaan Anugerah Batam Madani Tahun 2023, karena telah memberikan kontribusi bagi pembangunan Batam ,” ujarnya.

Adapun penghargaan diberikan kepada 10 tokoh masyarakat, 29 tokoh paguyuban tingkat Provinsi, 22 tokoh paguyuban tingkat kabupaten/kota, dan 5 tokoh milenial.

Pada kesempatan itu Jefridin juga mengapresiasi UMKM bazar yang turut memeriahkan acara. Ia berharap usaha kecil di Kota Batam dapat terus bergeliat dan menarik wisatawan ke kota Batam.

“Dengan wisatawan datang, insyallah pendapatan pajak kita juga akan meningkat dan akan bermuara pada kesejahteraan masyarakat,” kata Ketua Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kota Batam ini.**

 

Reporter: HMS

Share :

Baca Juga

Batam

Polsek KKP Batam Gelar Giat Operasi Yustisi dan Prokes

Batam

Bersama BIG, BP Batam Launching Geoportal Spasial

Batam

Pengerjaan 4 Rumah Contoh di Tanjung Banon

Batam

Siapa Pemilik Mobil Mewah Bekas Asal Singapura Yang Diamankan Dirpolair Mabes Polri..?

Batam

HNI Batam Serahkan Paket Imun kepada Baznas Kepri

Batam

Tragedi Kapal TKI Karam Kembali Terulang, 30 WNI Hilang

Batam

Dua Terdakwa Kurir Sabu Lintas Daerah Dituntut 12 Tahun Penjara

Batam

Kakanwilsus DJBC Kepri: Kapal BUMN Ditangkap Saat Transfer BBM