banner 200x200

Home / Featured / Karimun

Selasa, 24 Januari 2017 - 15:02 WIB

Alamak !!! Di Duga Hamil Gadis 15 Tahun Tewas Jatuh Dari Motor

Liputankepri.com,Karimun,- Warga BTN Griya Harapan Indah RT 04 RW 02 Kelurahan Tebing, Kecamatan Tebing  Sempat di hebohkan dengan kehadiran Polisi yang melakukan olah TKP terkait meninggalnya Perempuan yang masih duduk di bangku SMP di salah satu sekolah di Karimun, meninggal Minggu malam di RSUD HM Sani.

Tadi ada beberapa anggota Polres melakukan olah TKP. Katanya Minggu malam lalu ada kecelakaan di sini.perempuan tersebut meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tepatnya di depan gapura pintu masuk Perumahan BTN Griya Harapan Indah, Minggu sekira pukul 11.30 WIB malam  Senin (23/1)” Jelasnya salah satu warga yang tidak mau di ketahui namnya.

Ditambahnya lagi kepada awak media ini liputankepri.com ,informasi yang berkembang, diduga perempuan yang masih berumur 15 Tahun tersebut mengendarai motor dari arah sekolah SD 004 Tebing menuju arah Kapling, namun tambahnya, setibanya di daerah gapura BTN, perempuan tersebut terperosok masuk kesemak-semak tepatnya di samping gapura.

“Katanya dari arah SD sana, namun mungkin karena kalut dia terperosok masuk semak ini. Katanya warga bawah yang menemukan dia sedang pingsan dan langsung membawa ke RSUD HM Sani. Namun tadi malam katanya sudah meninggal. Kasian ya, katanya sedang hamil 7 bulan,”

Dari pantuan media ini informasi yang di dapati perempuan yang masih duduk di bangku sekolah SMP tersebut sedang hamil 7 bulan, diduga dia sedang mangalami masalah dengan kekasihnya dan saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian terkait masalah tersebut.(An)

Share :

Baca Juga

Berita

Kelompok Nelayan Desa Pongkar Terima Bantuan Kapal

Batam

Dua Warga Batam Hilang di Dam Tembesi Batam

Featured

Dukung Konversi Bank Riaukepri Jadi Bank Shariah, Wabup Asmar Yakin Dana Nasabah Aman

Berita

Bupati Karimun Tinjau Produksi Kerupuk Atom

Karimun

Kapolda Kepri Kunjungi Mapolres Karimun dalam Agenda Kunjungan kerja

Berita

Kubur Janin Dibelakang Rumah, Satreskrim Polres Karimun Tangkap Pelaku Aborsi

Karimun

Polisi Upayakan Tindakan Persuasif Antisipasi Peredaran Narkoba Di Sekolah

Karimun

Lanal TBK Amankan Tekong Pembawa TKI Illegal