banner 200x200

Home / Featured / Karimun

Selasa, 24 Januari 2017 - 15:02 WIB

Alamak !!! Di Duga Hamil Gadis 15 Tahun Tewas Jatuh Dari Motor

Liputankepri.com,Karimun,- Warga BTN Griya Harapan Indah RT 04 RW 02 Kelurahan Tebing, Kecamatan Tebing  Sempat di hebohkan dengan kehadiran Polisi yang melakukan olah TKP terkait meninggalnya Perempuan yang masih duduk di bangku SMP di salah satu sekolah di Karimun, meninggal Minggu malam di RSUD HM Sani.

Tadi ada beberapa anggota Polres melakukan olah TKP. Katanya Minggu malam lalu ada kecelakaan di sini.perempuan tersebut meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tepatnya di depan gapura pintu masuk Perumahan BTN Griya Harapan Indah, Minggu sekira pukul 11.30 WIB malam  Senin (23/1)” Jelasnya salah satu warga yang tidak mau di ketahui namnya.

Baca Juga :  Polres Karimun Gelar Operasi Bina Kusuma Seligi 2022

Ditambahnya lagi kepada awak media ini liputankepri.com ,informasi yang berkembang, diduga perempuan yang masih berumur 15 Tahun tersebut mengendarai motor dari arah sekolah SD 004 Tebing menuju arah Kapling, namun tambahnya, setibanya di daerah gapura BTN, perempuan tersebut terperosok masuk kesemak-semak tepatnya di samping gapura.

“Katanya dari arah SD sana, namun mungkin karena kalut dia terperosok masuk semak ini. Katanya warga bawah yang menemukan dia sedang pingsan dan langsung membawa ke RSUD HM Sani. Namun tadi malam katanya sudah meninggal. Kasian ya, katanya sedang hamil 7 bulan,”

Dari pantuan media ini informasi yang di dapati perempuan yang masih duduk di bangku sekolah SMP tersebut sedang hamil 7 bulan, diduga dia sedang mangalami masalah dengan kekasihnya dan saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian terkait masalah tersebut.(An)

Share :

Baca Juga

Featured

Penggali Makam Kewalahan Bikin Liang Kubur Jenazah Istri Tukul

Featured

Sekda Karimun Arif Fadillah Ikut Seleksi Sekdaprov Kepri

Berita

Wabup Karimun Gelar Vidcon Persiapan Pelantikan Bupati bersama Pj Gubernur Kepri

Featured

Ahli Pidana UI Paparkan Kasus Pertambangan Bauksit di Tanjung Mocco

Featured

Hari Bhayangkara Ke-77, Polres Karimun Laksanakan Jalan Santai dan Olahraga Bersama

Karimun

Kantor KSP Golden Madani Sejahtera Secara Resmi Dibuka Bupati Karimun

Featured

Petugas Bea Dan Cukai Mengamankan Lagi WN Malaysia Yang Membawa Ganja

Featured

Ribuan Masyarakat Hadiri Acara Tabliqh Akbar Ustadz Abdul Somad di Kundur
%d blogger menyukai ini: