class="post-template-default single single-post postid-1955 single-format-standard wp-custom-logo elementor-default elementor-kit-37444">

banner 200x200

Home / Featured / Karimun

Sabtu, 8 Oktober 2016 - 19:06 WIB

Bupati Karimun Lantik dr Zulhadi Direktur RSUD Karimun

“Pelayanan kesehatan di RSUD Karimun harus lebih baik dan lebih maju. Mengingat, tantangan kedepan cukup berat dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Bupati berharap kepada dr Zulhadi agar membuat terobosan yang terbaik untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan.”

 

Liputankepri.com,Karimun – Bupati Karimun Aunur Rafiq melantik Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karimun dr Zulhadi, Jumat (7/10). Dalam amanahnya Bupati berpesan kepada Zulhadi untuk memberikan pelayanan kesehatan yang prima kepada masyarakat yang berobat di RSUD Karimun. Sebab, RSUD Karimun menjadi kebanggaan masyarakat Kabupaten Karimun dengan cukup lumayan alat-alat medisnya.

“Jumat berkah. Kepada direktur RSUD Karimun saudara Zulhadi silahkan bekerja dengan baik sesuai dengan visi dan misi yang telah disampaikan dalam seleksi beberapa waktu lalu. Terutama bagaimana bersinergi antara dokter, perawat dan pegawai di lingkungan RSUD Karimun,” pesannya.

Dengan demikian, kedepan, kata Rafiq lagi, pelayanan kesehatan di RSUD Karimun harus lebih baik dan lebih maju. Mengingat, tantangan kedepan cukup berat dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Bupati berharap kepada dr Zulhadi agar membuat terobosan yang terbaik untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan.

“Intinya, Direktur sebagai pimpinan yang bertanggungjawab atas kelangsungan RSUD Karimun kedepan, bagaimana mengatur staff termasuk tim medis memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Ini suatu tantangan, tapi saya yakin saudara Direktur sudah banyak pengalaman dalam bidang kesehatan,” kata Rafiq sambil memberikan semangat kepada Direktur RSUD Karimun terpilih.

Sementara itu Direktur RSUD Karimun dr Zulhadi mengatakan, amanah yang diberikan kepadanya akan siap dijalankan dengan sebaik-baiknya. Sehingga, pasien maupun keluarga yang menemani pasien lebih nyaman di RSUD Karimun.“Insya Allah, saya siap mereformasi pelayanan kesehatan di RSUD Karimun ini,” singkatnya.(tri/bp)

Share :

Baca Juga

Featured

Diduga Stress,Pria Ini Gantung Diri

Karimun

247 Personil Amankan Kunjungan Presiden ke Karimun

Karimun

Pemkab Karimun Targetkan 100 Ribu Wisman Tahun 2019

Featured

AKP Yudi Setiawan : Dalam Operasi Zebra Polres Meranti Galakkan Edukasi Prokes

Berita

Soal Pencegahan dan Penularan Covid-19, Perwakilan Mahasiswa Audensi bersama Bupati Karimun

Batam

Buru Bandar Narkoba, Bripka RB Alami Lima Tusukan

Featured

Tim WFQR Tanjungpinang Amankan Para Bajak Laut di Selat Malaka

Criminal

Simpan Sabu Dalam Pembalut,Wanita Paruh Baya Diamankan Petugas Lapas