banner 200x200

Home / Featured / Karimun

Sabtu, 8 Oktober 2016 - 19:06 WIB

Bupati Karimun Lantik dr Zulhadi Direktur RSUD Karimun

“Pelayanan kesehatan di RSUD Karimun harus lebih baik dan lebih maju. Mengingat, tantangan kedepan cukup berat dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Bupati berharap kepada dr Zulhadi agar membuat terobosan yang terbaik untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan.”

 

Liputankepri.com,Karimun – Bupati Karimun Aunur Rafiq melantik Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karimun dr Zulhadi, Jumat (7/10). Dalam amanahnya Bupati berpesan kepada Zulhadi untuk memberikan pelayanan kesehatan yang prima kepada masyarakat yang berobat di RSUD Karimun. Sebab, RSUD Karimun menjadi kebanggaan masyarakat Kabupaten Karimun dengan cukup lumayan alat-alat medisnya.

Baca Juga :  Terjerat Kasus Narkoba, Jamaluddin Harus Berurusan Lagi Dengan Polisi

“Jumat berkah. Kepada direktur RSUD Karimun saudara Zulhadi silahkan bekerja dengan baik sesuai dengan visi dan misi yang telah disampaikan dalam seleksi beberapa waktu lalu. Terutama bagaimana bersinergi antara dokter, perawat dan pegawai di lingkungan RSUD Karimun,” pesannya.

Dengan demikian, kedepan, kata Rafiq lagi, pelayanan kesehatan di RSUD Karimun harus lebih baik dan lebih maju. Mengingat, tantangan kedepan cukup berat dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Bupati berharap kepada dr Zulhadi agar membuat terobosan yang terbaik untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan.

“Intinya, Direktur sebagai pimpinan yang bertanggungjawab atas kelangsungan RSUD Karimun kedepan, bagaimana mengatur staff termasuk tim medis memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Ini suatu tantangan, tapi saya yakin saudara Direktur sudah banyak pengalaman dalam bidang kesehatan,” kata Rafiq sambil memberikan semangat kepada Direktur RSUD Karimun terpilih.

Baca Juga :  Tujuh WNA Asal India di Deportasi dari Batam

Sementara itu Direktur RSUD Karimun dr Zulhadi mengatakan, amanah yang diberikan kepadanya akan siap dijalankan dengan sebaik-baiknya. Sehingga, pasien maupun keluarga yang menemani pasien lebih nyaman di RSUD Karimun.“Insya Allah, saya siap mereformasi pelayanan kesehatan di RSUD Karimun ini,” singkatnya.(tri/bp)

Share :

Baca Juga

Karimun

Wakil Bupati Pimpin Raker Persiapan MTQ ke-XIV Kabupaten Karimun

Featured

Anggota Bawaslu Kepri dan Mantan Tim Pansel Di Laporkan  ke Polres Tanjungpinang

Featured

Sidang Lanjutan Kasus Penyegelan Kantor Desa Sinama Nenek

Berita

Jadi Mitra Binaan PT Timah Tbk, Usaha Rempit Sport Center Bisa Bertahan Saat Covid-19 

Berita

MK di Prediksi Terima Gugatan Sengketa Pilkada Karimun

Featured

Satres Narkoba Polres Karimun Amankan 2,650 Gram Sabu dan 3.500 Butir Pil Happy Five

Berita

Semarakkan Peringatan Maulid Nabi, PT Timah Serahkan Bantuan ke Yayasan Bina Taqwa Kelurahan Teluk Uma

Criminal

KKP: Polda Kepri Tangani Kasus ABK Disiksa di Kapal Cina
%d blogger menyukai ini: