banner 200x200

Home / Karimun

Rabu, 13 September 2023 - 17:38 WIB

Polres Karimun Terima Kunjungan Dari Tim Peneliti Sespim Lemdiklat Polri

Karimun – Tim peneliti dari Sespim Lemdiklat Polri tahap dua, melakukan penelitian di Polres Karimun. Rabu (13/9/2023).

Adapun kegiatan ini dipimpin oleh Kombes Pol. Parhorian Lumban Gaol, S.H., S.I.K. bersama tim dan dihadiri oleh Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam, S.H., S.I.K. beserta PJU Polres Karimun, Danlanal atau diwakili oleh Pasi Ops Intel, Dandim 0317/Tbk diwakili oleh Pasi Ops, Kasatpol PP, Komisioner KPU, Bawaslu Karimun dan Tokoh Masyarakat.

“Kedatangan kami ke Polres Karimun ini, tentu ingin mengetahui sejauh mana langkah dan persiapan Polres dan Polsek jajaran untuk mengamankan pelaksanaan pemilu 2024 mendatang serta melakukan penelitian pada pertemuan ini dalam menyatukan suara, masukan dan saran dari semua pihak dalam pengisian kuisioner,” ucap Kombes Pol. Parhorian Lumban Gaol, S.H., S.I.K.

Diharapkannya melalui tahap penelitian di wilayah hukum Polres Karimun, tim dari Sespim Lemdiklat Polri mendapatkan bahan yang sangat bagus. Bahkan tim juga melakukan pendalaman materi dengan membahasnya dari sisi masyarakat umum, stakeholder terkait bahkan awak media.

Sementara Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam, S.H., S.I.K. mengucapkan terima kasih kepada tim peneliti dari Sespim Lemdiklat Polri yang telah mempercayakan obyek penelitian di wilayah hukum Polres Karimun terutama terkait upaya yang dilakukan dalam pengamanan Pemilu 2024.**

 

Reporter: HMS

Share :

Baca Juga

Featured

5000 Rumah Tangga Miskin di Lingga Terima Hibah Bawang Merah Sitaan DJBC Kepri

Karimun

40 Awak Kapal Ferry Internasional dan Domestik Pelabuhan Karimun Jalani Tes Urine

Featured

Bupati Karimun Kukuhkan Forum Pembauran Kebangsaan Periode 2017-2021

Karimun

Polres Karimun Gelar Apel Bersama Deklarasi Pencegahan Karhutla

Karimun

Wakil Bupati Meranti Buka Kejuaraan Silat Bupati Cup II Tahun 2018, Ajang Penjaringan Bibit Silat Riau dan Silahturahmi Nasional

Ekonomi

PC PMII Karimun Siap Sukseskan KONKORCAB

Karimun

Polsek Moro Polres Karimun Berikan Penyuluhan Terhadap Siswa

Featured

Ribuan Warga Antusias Dengaarkan Ceramah Ustadz Abdul Somad