banner 200x200

Home / Batam / Featured

Minggu, 18 September 2016 - 15:40 WIB

Tiga Personil Polresta Barelang Dipecat

Kapolresta Barelang, Kombes Pol Helmy Santika.

Kapolresta Barelang, Kombes Pol Helmy Santika.

“Ketiganya dipecat dari anggota Polri karena desersi.Diketahui ketiganya‎ tidak masuk dinas tanpa keterangan yang sah selama lebih dari 30 hari kerja berturut-turut.

 

Liputankepri.com,Batam – ‎Tiga personil anggota Polri yang bertugas di Polresta Barelang diberhentikan secara tidak hormat.Ketiganya masing-masing‎ Briptu Hairul Amri Nasution, Brigadir Josiant Ginting, dan Brigadir Robby Fernandes.

Ketiganya dipecat dari anggota Polri karena desersi.Diketahui ketiganya‎ tidak masuk dinas tanpa keterangan yang sah selama lebih dari 30 hari kerja berturut-turut.

Briptu Hairul Amri Nasution sudah tidak masuk dinas sejak 24 September 2012 sampai 16 Maret 2013.Sedangkan Brigadir Josianta Ginting tidak hadir sejak 2 Januari 2012 sampai dengan 11 Juli 2012.

Terakhir, Brigadir Robby Fernandes sejak 18 Maret 2013 sampai dengan 15 Juni 2013.Untuk pencopotan tiga anggota tersebut, pagi tadi dilakukan upacara.

‎”Upacara tadikan atas petunjuk Kapolda Kepri. Tadi sudah ada tiga personel Provost yang ditunjuk sebagai perwakilan penerima SKEP. Undangan sudah kita berikan, tapi yang dua orang sudah pindah alamat dan tidak diketahui dimana tinggalnya. Sementara untuk Robby Fernandes menyatakan tidak bersedia hadir,” tutur Waka Polres Barelang, AKBP Hengki usai memimpin upacara ‎pemberian penghargaan dan penghentian anggota personil Polri di halaman Mapolresta Barelang, Sabtu (17/9/2016).(*)

Penulis: Anne Maria

Share :

Baca Juga

Batam

Adakan Pelantikan, PJMI Kepri direncanakan Akan Undang Ketua KPK 

Batam

Mantan Walikota Batam Patut Dipidanakan,Terkait Dugaan Penyimpangan Dana Hibah 2011

Featured

BC Gagalkan Penyelundupan Ribuan Batang Kayu Teki ke Malaysia

Batam

Sinergi jangka Panjang Beacukai Batam dengan Satpol PP Penting dalam memberantas Rokok Ilegal

Featured

Mario Layangkan Somasi, Deddy Corbuzier Merasa Nama Baiknya Dirusak

Featured

[Nafsu Besar Tenaga Kurang] Jokowi Pangkas Anggaran Rp 68,8 T, Pemda Menjerit

Batam

Selama Arus Mudik , Bandara Hang Nadim Batam Siapkan Dua Klinik Kesehatan

Featured

Polres Bintan Gagalkan 39 TKI Ilegal ke Malaysia