banner 200x200

Home / Karimun

Jumat, 5 Mei 2023 - 16:07 WIB

Kabag Kesra Karimun Terkesan Lambat Respon Soal Akomodasi Persiapan STQH Tingkat Provinsi

Karimun – Salah satu pimpinan daerah di Kabupaten/Kota di provinsi Kepulauan Riau jelang persiapan STQH di Kabupaten Karimun sampai saat ini masih ada yang belum mendapatkan akomodasi tempat penginapan.

Sebelumnya diketahui persiapan Seleksi Tilawatil Qur’an dan hadits (STQH) yang akan diselenggarakan di Coastal Area, dinyatakan telah siap 90%. Namun dibalik kesepian tersebut, terlihat akomodasi tempat penginapan bagi Kalifah, Dewan Hakim, dan VVIP terkesan belum siap.

Dalam hal ini, Kesra Kabupaten Karimun saat dikonfirmasi awak Media ini mengatakan bahwa pihaknya sudah berkordinasi dengan Kabupaten/Kota masing-masing. Namun faktanya dari informasi yang beredar, salah satu Pimpinan Daerah belum mendapatkan Kamar Hotel untuk menginap.

Baca Juga :  Polres Bintan Ajak Masyarakat Bersama Menjaga Kamtibmas

“Kami pun barusan rapat di Kota Batam, dengan seluruh Kabupaten/Kota se-provinsi Kepri InsyaAllah sudah ok semua. Yang jelas kami sudah dudukan semuanya,” ungkap Kabag Kesra, Baginda Malim Siregar, Jumat (05/05) sekitar pukul 15.01 Wib.

Lebih lanjut, Baginda Malim Siregar menjelaskan bahwa Hotel yang akan di tempati oleh Kafilah, Dewan Hakim, dan VVIP ada 9 Hotel.

“Ada tambahan beberapa Hotel saja, yakni untuk keseluruhan Hotel SKY, Hotel Megah, Hotel Golden, Hotel H3, Hotel Karimun 21, Hotel Aston, Hotel Karimun City, Hotel Balai view, dan Hotel Maximilian. Sementara untuk jumlah Kafilah, Dewan Hakim maupun VVIP belum Valid,” terangnya.

Baca Juga :  BP Batam Ajak Masyarakat Realisasi Pengembangan Rempang Eco-City

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata (Kadispar) Muhammad Yunus saat dikonfirmasi melalui Telfon menjelaskan bahwa pihaknya dalam menyukseskan STQH ini hanya memberikan informasi kepada Kabupaten/Kota masing-masing.

“Kami disini, hanya memberikan informasi Hotel-hotel mana saja yang nantinya akan di tempati para Kafilah, Dewan Hakim, dan VVIP dengan memberikan Nomor Handphone Manajemen Hotel kepada Kabupaten /Kota masing-masing,” jelas Muhammad Yunus.

“Untuk memberikan informasi kepada Kabupaten/Kota itu, telah kami berikan jauh-jauh hari. Apabila Pimpinan Daerah yang belum mendapatkan tempat penginapan, berarti mereka yang belum siap,” pungkasnya.***

 

Reporter: Irwindi

Editor: Ura

Share :

Baca Juga

Berita

Pendapatan Zakat Menurun, Baznas Minta Bupati Keluarkan Perbub

Karimun

Polres Karimun Amankan Pelaku Penggelapan Sepeda Motor

Karimun

Bupati Karimun Hadiri Dialog Kebangsaan DPD GMNI Kepri

Berita

Tenaga Medis Kesehatan Rumah Sakit Bakti Timah Terpapar Virus Covid-19

Karimun

Ormas Masyarakat Kepulauan Kundur Gelar Acara Peresmian Sekretariat dan Syukuran
Satgas Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-101 TA 2018 Kodim 0317/Tbk menggelar sunatan massal,Minggu (8/4/2018).F.ist

Featured

Satgas TMMD Kodim 0317/Tbk Gelar Sunatan Massal

Featured

Puluhan Nelayan Unjuk Rasa Didepan Mako Lanal TBK

Karimun

Terkendala Sarana dan Prasarana,Stok Darah PMI Karimun Minim
%d blogger menyukai ini: