class="post-template-default single single-post postid-15956 single-format-standard wp-custom-logo elementor-default elementor-kit-37444">

banner 200x200

Home / Featured

Selasa, 20 Maret 2018 - 14:57 WIB

Wakapolres dan Empat Perwira Pejabat di Jajaran Polres Karimun Laksanakan Sertijab

liputankepri.com, KARIMUN – Satu pejabat utama dan 4 perwira di jajaran kepolisian resort Karimun (Polres Karimun), melaksanakan serah terima jabatan (sertijab) di Rupatama Polres Karimun, Senin (20/3/2018).


Upacara sertijab dipimpin langsung Kapolres Karimun AKBP Agus Fajaruddin, juga dihadiri oleh pejabat dan perwira serta bhayangkari di jajaran Polres Karimun.

Diawali dengan sertijab pejabat utama Polres Karimun yakni Wakapolres Karimun, dari Kompol I Gde Ngurah Jhoni Mahardika, yang akan bertugas sebagai Wakapolres Tanjungpinang kepada Kompol Agung Gima Sunarya.

Dilanjutkan sertijab Kapolsek Balai dari Kompol Jhon Henry Rakuta Sitepu yang akan bertugas sebagai Kanit 2 Subdit 4 Ditreskrimsus Polda Kepri kepada AKP Yanuar Rizal Ardianto.

Kabag OPS Polres Karimun dari Kompol Isa Imam Syahroni yang akan menjabat sebagai Kasat Intelkam Polresta Barelang kepada Kompol Mukharom yang sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres Lingga.

Kemudian Kasat Narkoba AKP Nendra Madya Tias akan bertugas sebagai Kaurdumas Subbagdumasan Itwasda Polda Kepri digantikan AKP Rayendra Arga Prayana.

Sementara Kasat Intelkam Polres Karimun akan dijabat oleh AKP I Made Putra, yang sebelumnya di jabat oleh AKP Andi Amin yang kini bertugas di Mabes Polri (red)

Share :

Baca Juga

Featured

Tim Gabungan Polres Karimun dan Bea Cukai Amankan Dua Orang Diduga Komplotan Pengedar Narkoba

Batam

Tim Disbintalad Gelar Kegiatan Bina Mental Prajurit Raider Khusus 136/TS

Featured

Kunjungan dan Silaturahmi guru guru dan anak anak TK Permata Bunda, TK Ayah Bunda dan TK Aisyah Kampar ke Polsek Tambang

Featured

Warga Selatpanjang Kota Goro Bersama Di Jalan Muazafar Gg.Kelinci”Demi Terciptanya Kebersihan dan Keindahan

Featured

Covid-19, Anggota DPRD Karimun, Mau tidak mau Reses harus dilaksanakan

Featured

Empat Mesin Pembangkit Rusak,Pemadaman Listrik Selama Sepekan Kedepan

Featured

Jelang Pilgubri 2018, Panwaslu Meranti Ingatkan Paslon Taati Aturan

Featured

KPK Awasi Penjaringan Politik Uang Cawagub Kepri