banner 200x200

Home / Batam / Featured

Minggu, 13 November 2016 - 10:30 WIB

Ditlantas Polda Kepri Akan Gelar Operasi Zebra Mulai 16-29 November 2016

Liputankepri.com,Batam – Polda Kepri rencanakan gelar operasi zebra mulai 16 November hingga 29 November di beberapa titik jalan yang ada di Provinsi Kepulauan Riau. Operasi ini untuk memberikan penyuluhan dan juga menertibkan pengendara yang melanggar peraturan lalu lintas.

“Benar, operasinya dua minggu,” kata Direktur Direktorat Lalu Lintas Kombes Pol AKBP Asep Hikmawa seperti yang dilansir Batam Pos, kemarin.

Dalam operasi ini melibatkan unsur seluruh jajaran Satlantas Polda Kepri, baik itu Polresta maupun Polsek. Mengenai titik pelaksanaan operasi zebra, Asep masih merahasiakannya.

“Nanti pas Rabu saja, kami susun,” ucapnya.

Diharapkan pengendara dapat mematuhi aturan yang ada. Sebab peraturan lalulintas dibuat untuk untuk menyelamatkan pengendara dari hal-hal yang tak diinginkan.

Dari operasi zebra sebelumnya dilakukan, pihak kepolisian menertibkan pengendara yang melawan arus, menerobos lampu merah, tidak memiliki surat izin mengemudi (SIM), tidak membawa surat tanda nomor kendaraan bermotor (STNK). tak memiliki plat nomor polisi yang asli, alat standar yang tak lengkap seperti spion dan lampu.

Selain itu juga, pengandara yang akan ditertibkan yakni tidak menggunakan helm (khusus pengendara motor,red), tidak menggunakan sabu pengaman (khusus pengendara mobil,red). **

Share :

Baca Juga

Featured

Kapal Perang Filipina Kandas di Laut Cina Selatan

Batam

Ditresnarkoba Polda Kepri Musnahkan Ganja Seberat 2,1 Kilogram

Featured

Kabag Ops Polres Bengkalis AKP Nurman S.H.M.H. Melaksanakan Kegiatan Wasdal pada Gudang Logistik Pemilu Kabupaten Bengkalis

Batam

Dirresnarkoba Polda Kepri Musnahkan 47 Kilogram Sabu

Batam

Pemko Batam Raih Opini WTP Yang ke-10 Kali

Featured

Soal Bansos Karimun Tahun 2009-2012.Kajati Masih Pulbaket

Featured

Bupati Karimun Lantik 150 Pejabat

Batam

Pemprov Kepri Bakal Mengorbankan Sejumlah Proyek OPD Untuk Gaji Ke-13