class="post-template-default single single-post postid-3589 single-format-standard wp-custom-logo elementor-default elementor-kit-37444">

banner 200x200

Home / Batam / Featured

Jumat, 30 Desember 2016 - 19:34 WIB

Sepi Pengunjung,Polda dan BNNP Kepri Razia Tempat Hiburan Malam

Liputankepri.com,Batam- Razia Narkoba yang digelar Direktorat Narkoba Polda Kepri, bersama Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kepri, Jumat (30/12/2016) dini hari tadi di tujuh tempat hiburan, tampak sepi.

Dir Narkoba Polda Kepri Kombes Pol Dodi Rahmat Tauhid membantah jika razia sudah bocor sebelum pihaknya sampai ke lokasi.

Menurutnya, sepinya pengunjung di tempat hiburan malam dikarekanakan banyak warga Batam yang akan merayakan pergantian tahun di luar negeri, Seperti Singapura.

Tujuh orang pengunjung tempat hiburan malam diperiksa terkait dugaan penyalahgunaan narkoba.

Ke tujuhnya dibawa dari tempat hiburan malam yang berbeda-beda saat razia yang dilaksanakan oleh Direktorat Narkoba Polda Kepri, bersama Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kepri, Jumat (30/12/2016) dini hari.

Mereka berpencar melakukan razia di tujuh tempat hiburan malam seperti Grand Dragon, Square, Billiard Centre, M One, dan beberapa lagi.

Suasana di masing-masing tempat hiburan malam itupun bervariasi, ada yang cukup ramai pengunjungnya, ada pula yang sepi.

Melihat adanya razia tersebut, tak sedikit pula pengunjung yang akhirnya keluar dari tempat hiburan malam itu.

“‎Ada dua tim yang keliling, di tujuh lokasi. Dari lokasi-lokasi itu, kita dapat tujuh orang yang dari hasil test urine nya positif. Belum ada barang bukti. Kita akan lakukan pemeriksaan lagi ke tujuh orang ini. Bagaimana hasilnya nanti, akan kita kembangkan lagi,” ujar Dir Narkoba Polda Kepri, Kombes Pol Dodi Rahmat Tauhid.

Share :

Baca Juga

Featured

Masalah Listrik Wabup Bagus Santoso Intruksikan Camat dan Kades Pro Aktif

Featured

Marc Marquez Siap Bersaing di Argentina dan Austin

Featured

Jumlah Posko PPKM Batam Mencapai 2.867

Featured

Simpan Sabu,PNS Disnaker Pemkab Karimun Diciduk Polisi

Bintan

BC Tanjungpinang Sebut 5 Kontainer Itu Barang Lokal

Featured

Bakti Lubis Bantah Empat Kali Penundaan Rapat Paripurna

Featured

Masyarakat Karimun Antusias Menyaksikan Pawai Ta’aruf dan Mobil Hias Sempena STQH 

Anambas

Safari Ramadhan Gubernur Kepri ke Pulau Sedanau