class="post-template-default single single-post postid-1138 single-format-standard wp-custom-logo elementor-default elementor-kit-37444">

banner 200x200

Home / Batam / Featured

Sabtu, 20 Agustus 2016 - 22:07 WIB

Polda Kepri Antar 11 Tersangka Korupsi ke Meja Hijau

“Mengenai penyelidikan kasus korupsi, Arif mengungkapkan pihaknya sangat serius menangani hal ini. Sebab hal ini sesuai dengan arahan Presiden Jokowi dan Kapolri. “Tak ada tempat bagi para koruptor, akan kami selidiki sampai tuntas bila terjadi tindak pidana korupsi,” pungkasnya

 

Liputankepri.com,Batam – Direktorat Kriminal Reserse Khusus (Ditreskrimsus) Polda Kepri telah mengantar 11 tersangka korupsi ke meja hijau. Sebanyak 11 tersangka korupsi itu dari empat kasus yang ditangani dari 2015 hingga pertengahan 2016.

“Empat kasus ini sudah kami selesaikan semuanya,” kata Ditektur Direktorat Reserse Kriminal Khusus Kombes Pol Budi Suryanto seperti yang di lansir batam pos.co.di kemarin.

Ia mengatakan bahwa pihaknya akan terus memantau setiap gerak-gerik koruptor. Sehingga akan mempersempit setiap gerakan para koruptor tersebut.

Dijelaskan oleh Kasubdit III Tipidkor Polda Kepri AKBP Arif Budiman lima kasus yang ditangani pihaknya yakni korupsi Perusda Karimun, Bansos Natuna LSM Segar Bugar, Laboratorium BP Batam dan Bansos LSM BP Migas.

“(Kasus) Perusda ada 2 tersangka, LSM Segar Bugar 3, BP Batam 2 dan 4 orang kasus LSM BP Migas di Natuna,” ujarnya.

Ia mengatakan empat kasus tersebut merugikan negara miliaran rupiah. Dan ia menyebutkan nilai kasus korupsi paling besar terjadi di Natuna, dimana LSM BP Migas merugikan negara sebanyak Rp 3,2 miliar.

Untuk ke depan kata Arif pihaknya telah membidik beberapa kasus. “Tunggu saja tanggal mainnya,” ungkapnya.

Mengenai penyelidikan kasus korupsi, Arif mengungkapkan pihaknya sangat serius menangani hal ini. Sebab hal ini sesuai dengan arahan Presiden Jokowi dan Kapolri. “Tak ada tempat bagi para koruptor, akan kami selidiki sampai tuntas bila terjadi tindak pidana korupsi,” pungkasnya. (

Share :

Baca Juga

Batam

Polda Kepri Kembali Melaksanakan Vaksinasi Massal

Featured

Soal Penaga Timur, Direktur PT.Lintas Lautan Indonesia di Polisikan

Featured

Brigjen Idham Azis: Polisi Brengsek Saya Libas

Featured

Tax Amnesty Bagian Kompromi Pengusaha dan Pemerintah

Featured

Diduga Mesum di Wisma Diva Selat Panjang,Dua Pasangan di Gerebek Polisi

Featured

Pemkab Meranti Berduka,Asisten III T Akhrial Meninggal Dunia

Featured

Viral Tukang Cincau Di Bayar Dengan Uang Mainan

Featured

Karimun Raih Penghargaan Kabupaten Layak Anak Tahun 2018